Mohon tunggu...
Nurul Rahmawati
Nurul Rahmawati Mohon Tunggu... Blogger bukanbocahbiasa.com tinggal di #Surabaya

www.bukanbocahbiasa.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Surabaya Rasa Lembang di Food Junction Grand Pakuwon

25 Januari 2016   12:39 Diperbarui: 25 Januari 2016   13:24 0 1 0 Mohon Tunggu...

Holaholaholaaa…!

Arek-arek Surabaya dan Gresik sekarang punya alternatif kongkow yang sip markosip. Namanya Food Junction Grand Pakuwon.

Ini adalah destinasi kuliner plus nongkrong yang beeughh kerennya gak kira-kira deh. Ada danau buatan plus seabrek permainan yang bisa kita lakoni bareng keluarga, teman, gebetan maupun keluarganya gebetan #eh. Iya loooh, buat mas-mas yang mau ta’aruf dan pengin PDKT silakan cusss ke mari. Bisa bahas masa depan sambil nangkring di pinggir lagoon pond. Biar syar’i, ya kudu ditemeni ama murobbi dan kedua keluarga dong ya. Cuacanya asiiiik dan sangat mendukung banget.


Ya elah, ngomongin lokasi hang out kok sampe nyerempet bahasan ta’aruf tho mbakyu, hahaha. Oke, back to topic. Jadi, menurut Pak Hendie Santoso, selaku General Manager Food Junction Grand Pakuwon, tim mereka memang pengin kasih alternatif hiburan buat warga Surabaya dan sekitarnya. Ya tahu sendiri-lah, yang namanya Surabaya kan udah penuh sesak dengan mall, mall dan mall. Maka dari itu, dibikin deh, satu lokasi yang “anti-mainstream”. Beneran, berada di sini, seolah-olah memberikan sensasi lagi nongkrong di floating market Lembang Bandung. Seruuuu!!

"Food Junction ini dirancang khusus sebagai kawasan yang nyaman. Ada perpaduan ruang ber-AC dan terbuka serta lagoon pond (danau buatan) seluas 4.400 M² sebagai pemandangan terbaik di Surabaya Barat. Area total seluas 6 ha ini dilengkapi dengan area parkir yang luas, akses yang nyaman, area stage outdoor untuk berbagai event serta wahana permainan seperti segway, minitrail,  kereta wara wiri , becak VW Combi, safari train, merry go round dan bumper boat,” kata Pak Hendie.

Weleh deleeeh. Tadinya eikeh juga agak mumet dengan rute menuju lokasi. Jauuuuh banget, gaes!

 


Sidqi hepi banget di sini. Doi naik bumper boat, yang gampangnya kita sebut ‘bebek-bebekan air’. Nggak pakai ngayuh loh… Bebek canggih ini pake aki, dan cuman dibanderol 20 ribu untuk muterin danau selama 5 menit! Irit!

Keliling area danau lumayan bikin capek ya. Untungnya, hawa di sini adeeemmm banget. Alhamdulillah, rada sedikit beda dengan hawa Surabaya yang hot-hot-hot. Masih buanyaak games yang bisa dimainkan sekeluarga. Nih ada becak VW Combi, yang seru!


Kelar halan-halan outdoor, yuk mareee kta berburu menu-menu pemadam kelaparan. No need to worry, karena hidangan yang ditawarkan buanyaaaaak banget nget!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x