Mohon tunggu...
nurul mutiara
nurul mutiara Mohon Tunggu... -

Nurul Mutiara Larasati di BEKASI Jawa Barat

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

PERUBAHAN di SMAN 16 BEKASI

8 Agustus 2015   15:40 Diperbarui: 8 Agustus 2015   15:40 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

NURUL MUTIARA LARASATI

XII IPS 3

Ketika saya masuk menjadi murid di SMAN 16 BEKASI pada tahun 2013 . Banyak sekali perubahan-perubahan yang saya rasakan hingga saya kelas 3 SMA sekarang . Mulai dari Gedung sekolah, fasilitras sekolah, lapangan sekolah dan, hingga seragam sekolah .

          Pertama kali saya masuk menjadi murid di SMAN 16 BEKASI , hanya ada satu gedung saja . Sedangkan sekarang pada saat saya sudah kelas 3 SMA disini sudah berdiri 3 gedung yang terdiri dari kurang lebih 26 ruangan termasuk ruangan guru, ruangan multimedia . Itu juga belum termasuk kamar mandi, musholah dan, perpustakaan . Padahal dulu pas pertama saya menginjakkan kaki disekolah ini, musholah hanya gubuk berbahan triplek dan sangat kecil sekali, tapi sekarang sudah diperluas dan diperbarui . Begitupula perpustakaan yang sekarang ada, namun dulunya tidak ada . Apalagi pada fasilitas lapangan yang dulunya hanya tanah merah, namun sekarang sudah menjadi lapangan yang menurut saya sudah lengkap . Ditambah dengan adanya Ring untuk bola basket dan Net untuk bola Volly .

          Seragam sekolah pun ikut berubah . Pada saya kelas 1 SMA seragamnya putih abu-abu, batik, muslim, olahraga dan, pramuka . Namun sekarang ditambahkan dengan kebaya untuk perempuan dan pangsi untuk laki-laki yang dipakai setiap hari rabu . Dikarenakan SMAN 16 BEKASI ini terletak di provinsi Jawa Barat .

          Menurut saya ini adalah perubahan yang sangat cepat . Saya berpendapat seperti ini karena saya merasakan perubahan yang begitu capat di SMAN 16 BEKASI . Ditahun 2015 ini, SMAN 16 BEKASI sudah mempunyai fasilitas gedung baru, lapangan yang lengkap dan, perpustakaan yang banyak akan buku-buku pelajaran .

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun