Mohon tunggu...
Nursifah Hasanah
Nursifah Hasanah Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa

Artikel mengenai materi akuntansi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Planning Hidup_Nursifah Hasanah_ Kel. 2 KH. Ahmad dahlah

21 September 2022   23:57 Diperbarui: 21 September 2022   23:58 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perkenalkan nama saya Nursifah Hasanah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Prof.Dr Hamka (UHAMKA) program studi akuntansi. Planning hidup saya 5 tahun ke depan yang pertama saya masuk kuliah diuhamka mengikuti segala pelajaran dan materi yang diterangkan oleh dosen-dosen secara serius agar tercapai target lulus dengan gelar cumlaude selama 3.5 tahun. Setelah lulus S1 dari Uhamka saya ingin melanjutkan pendidikan kembali untuk mengambil S2 untuk menambahkan pengetahuan, wawasan serta meningkatkan value pada diri sendiri, setelah lulus kuliah dan mendapat gelar Magister, selanjutnya saya ingin berkerja di salah satu Company ternama big 4 sebagai akuntan dengan penghasilan yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan diri sendiri, penghasilan tersebut digunakan untuk menabung juga digunakan untuk membeli beberapa aset, seperti rumah pribadi dua lantai, dengan kolam renang dan taman di dalam dengan nuansa berwarna putih, membeli kendaraan pribadi merk civic keluaran terbaru dan beberapa sepeda motor, tak lupa saya juga sangat ingin membahagiakan orang tua seperti menunaikan ibadah haji bersama, membelikan aset khusus untuk orang tua seperti tempat tinggal yang nyaman dan kendaraan pribadi, menjamin kebutuhan di masa tua mereka agar dapat menikmati hidup yang layak dan nyaman, memperlakukan orang tua sebaik mungkin, karena kesuksesan anak  berkat doa orang tua juga apabila tidak di imbangi dengan berbakti kepada orang tua saya tidak akan bisa menjadi seperti apa yang saya inginkan. Planning selanjutnya saya ingin menikah di usia 23 tahun selambat lambat nya di usia 24 tahun, karena menurut saya dengan usia tersebut saya sudah cukup matang baik mental maupun finansial, suatu keberhasilan dan kebanggaan tersendiri bisa memiliki segalanya di usia 23tahun seperti memiliki bisnis pribadi yang bisa di manage dari rumah, membuka lapangan kerja untuk orang lain, membangun usaha bersama suami sebagai aset keluarga, miliki penghasilan yang stabil dan mencapai pencapaian pencapaian luar biasa lainnya, Saya juga ingin memiliki 3 anak yang cerdas dan berpendidikan dengan masa depan yang cerah, planning terakhir yaitu hidup dengan nyaman serta harmonis juga finansial keluarga yang baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun