Mohon tunggu...
Nurmay Qomariyah
Nurmay Qomariyah Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Berbahagialah Menjadi Guru PAUD

12 September 2018   01:42 Diperbarui: 12 September 2018   02:18 303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kenapa kuliah ambil jurusan PAUD?" Banyak orang bertanya kenapa saya mengambil jurusan PAUD, dulu saat saya menginjak jenjang SD saya mempunyai cita-cita menjadi guru namun ketika menginjak SMP maupun SMA, saya menginkan menjadi psikolog. Ya, dan sekarang saya di takdirkan menempuh s1 PAUD dan mendidik murid-murid PAUD saya suatu saat. Kembali ke pertanyaan pertama, kenapa ambil jurusan PAUD? Karena di PAUD saya bertemu dengan malaikat-malaikat kecil yang akan saya jaga serta saya didik mereka menjadi guru, ilmuan, dokter, insinyur, profesor, serta cita-cita mulia lainnya yang mereka miliki kelak. Selain mendidik malaikat-malaikat kecil, saya juga mendapat ilmu-ilmu lainnya seperti sosial anak, psikologi anak, gizi anak, kesehatan anak, perkembangan anak dan lain-lain yang menjadi bekal saya suatu saat nanti.

Tak perlu memandang rendah profesi seseorang bila anda tidak ingin profesi anda di pandang rendah orang lain. Karena setiap orang di dunia saling membutuhkan orang lain. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun