Mohon tunggu...
NURLINA
NURLINA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Manajemen

Cewe troublemaker tapi dirumah doang, cuek, introvet, and suka rebahan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Dunia Fiksi yang Membuat Enggan untuk Kembali

23 Oktober 2021   07:25 Diperbarui: 23 Oktober 2021   07:35 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku bukan sasa yang diciptakan untuk antariksa

Aku juga bukan naura yang punya keenan disisinya

juga bukan kejora yang memang dari awal ditakdirkan untuk kejora

bahkan bukan seperti cewe-cewek lugu dan polos yang punya nasib buruk  yang dinikahkan karena perjodohan atau sebagai pelunas hutang kepada pria CEO atau bahkan Mafia dingin bak kutub utara atau bahkan balok es atau jadi simpanan pria casanova yang endinya ketebak sang pria jatuh cinta blabla.....berbagai konflik dan entrik punya anak bahagia.

Aku juga gak seceria dan seteguh el untuk mendapatkan hati al yang super duper dingin

Aku juga ingin seperti lintang yang punya langit yang menjadi pelindung dan penyemangatnya walaupun disana ada bintang diantara mereka

Atau seperti wala yang punya cakra walau mereka lahir di waktu berbeda namun dipersatukan oleh CAKRAWALA

Lagi-lagi gue dibuat melayang oleh kisah-kisah nonfiksi dan tertampar oleh kenyataan. Yang dimana kisah gue bisa dibilang menyedihkan. Dimana gue yang tertekan antara fisik dan mental bahkan cinta yang bertepuk sebelah tangan dimana satu-satunya tempat ternyaman untuk curhat adalah dengan menundukkan diri di bumi serta menadahkan tangan pada sepertiga malam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun