Mohon tunggu...
Khof H
Khof H Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Mari menjadi tidak sederhana!

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobi Menulis tapi Tulisan Ceker Ayam?

18 September 2020   09:39 Diperbarui: 18 September 2020   09:41 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ceker ayam juga tulisanmu dari waktu ke waktu. Sumber gambar: indiamart.com

Hari ini aku kedatangan tamu. Teman lama. Ini pertemuan pertama kami selama pandemi. Wkwkwk padahal rumahnya seberang jalan aja hahahahah luar biasa yah ...

Singkat cerita, pembahasan kami berlanjut ke kebiasaan aku selama ini. Apa itu? Menulis. 

"Khof, masih hobi menulis kamu?" 

"Begitu lah Din, seperti yang kau lihat!" 

Ya. Dina. Teman ku dari SD. Rumah di seberang jalan tapi sungguh jauh bagai tiada jalan wkwkwkw sakin jarang bersua. Sibuk pada kenyataannya masing-masing. Bahwa menjadi dewasa tidak se-menyenangkan yang di bayangkan dulu. 

"Banyak hal di dunia orang dewasa yang tidak bisa kita mengerti. Bahkan kau tak tau kapan pastinya si hitam menjelma menjadi si putih. "

Hahahah itu kalimat yang aku petik dari novel favorit ku karya Tere Liye dalam buku seri nya. Kudu baca yah, seru banget! 

Nah, si Dina bilang nih...

"Kok aku heran gitu ya khof, kamu yang hobi menulis aja tulisannya cakar ayam gitu, gimana yang gak doyan sama sekali?" 

"Loh, tulisan ku memang jelek Din. Bahkan sebelum aku hobi menulis hahahah" Aku begitu terpingkal mendengar teman ambyar ku ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun