Mohon tunggu...
Nurain Utiarahman
Nurain Utiarahman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa yang sedang Belajar Menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kompasianer, Bantu Saya Cara Menulis, Ya?

1 Februari 2023   21:36 Diperbarui: 1 Februari 2023   21:37 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Perkenalkan, saya mahasiswa D3 Farmasi. Kuliah di Universitas Muhammadiyah Manado (Unimman), semester 1. Pilihan menulis terinspirasi dari ayah saya, Sofyan Utiarahman. Nama pena Beliau, Opan Semesta.

Saya ingin menulis. Tetapi tidak tahu saya harus memulai dari mana. Apa judulnya. Bagimana caranya. Saya ingin seperti penulis hebat di Kompasiana. Banyak penulis hebat di blog itu. Tulisan mereka bermacam-macam. Tapi, saya? Sejak bergabung di Kompasiana, baru kali ini saya menulis. Temanya, apa ya? He,..he. Pokoknya saya biarkan jemari ini mengetik. Hingga tulisan perdana ini saya tayangkan.

Ini "curhat" saya kepada Kompasianer senior. Mohon membantu saya, Terima kasih atas bantuannya. Saya pula berdoa, semoga yang membantu diberikan Taufik dan Anugerah oleh Allah swt., Tuhan Yang Masa Esa.

Aamiin

Salam

Nurain Utiarahman

Nama sapaan, Ain

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun