Mohon tunggu...
Nur aida
Nur aida Mohon Tunggu... Mahasiswa stain teungku dirundeng meulaboh jurusan dakwah prodi kpi

menulislah di waktu muda agar ada history di masa tua

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dua Minggu di Kampus Baru

17 Oktober 2019   00:04 Diperbarui: 17 Oktober 2019   00:16 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sudah dua minggu di kampus baru terasa sangat menyenangkan, karena kampus baru STAIN teungku dirundeng  meulaboeh yang baru gedungnya sangat luas, beda dengan kampus yang lama.

Suasananya juga terasa berbeda, mulai dari udaranya yang terasa teduh dan sejuk karena banyak perpohonan .

Tetapi meskipun kampusnya luas, perkarangannya luas,uadaranya juga terasa segar, tempatnya teduh kebersihan di kampus baru STAIN teungku dirundeng meulaboeh belum begitu baik, banyak sampah yang berserakan di sekitar kampus, selain itu pula masih ada fasilitas kampus yang kurang, di dalam ruangan terasa panas dan gerah karena belum ada AC, wifinya belum ada, parkirannya tidak begitu bagus sehingga para dosen harus memakirkan mobil di luar.

Jarak menuju ke kampus pun sangat jauh, dan letak kampus yang terlalu dalam jauh dari lingkungan masyarkat, kantin juga belum ada, sehingga ketika mahasiswa(i) STAIN Tdm ingin membeli jajanan mereka harus jauh keluar dari kampus untuk membeli makanan, bahkan harus menempuh jalan kedepan gerbang kampus UTU untuk mendapatkan makanan.

Jalanan menuju kampus juga penuh berbatuan dan banyak lubang, sehingga kita harus sangat berhati-hati dalam berkendara, kalau musim hujan jalanan menuju kampus pun becek.

Pengaharapan kedepannya fasilitas kampus segera terpenuhi, dan pemerintah segera membangun jalan menuju kampus STAIN tdm lebih baik lagi.