Mohon tunggu...
Nuraga Kita
Nuraga Kita Mohon Tunggu... Mahasiswa - Menulis adalah seni untuk mengekalkan diri

Suatu ruang untuk berbagi kisah, Cerita dan cinta

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Gelas Kaca

12 Januari 2023   21:52 Diperbarui: 12 Januari 2023   22:01 469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar gelas kaca via Pixabay 

Aku hanya gadis biasa, tidak cantik dan mungkin tidak menarik. Aku tidak pernah punya pacar dalam hidupku. Kehidupanku monoton. Tapi ada seseorang yang bersarang dalam hatiku selama hampir tiga tahun ini.

Dia, Gama Danendra.

Teman sekelasku selama hampir tiga tahun ini,dan aku sudah menyukainya selama itu.

Oh iya Aku Anna, Rannabella. kata orang aku hanya seorang remaja SMA yang ceroboh suka sekali membuat kekacauan dengan tangan mungilku. Padahal aku tidak berniat melakukannya, semuanya seakan terjadi begitu saja.

Seperti sekarang.

Prang!

"Anna!" Teriakan itu berasal dari dapur,ibu datang tergopoh-gopoh dengan sendok di tangannya. Sepertinya ibu sedang memasak.

Tapi bukan itu masalahnya!

"Maaf Bu,aku gak sengaja."Aku tidak berani mendongak melihat wajah marah ibu. Aku menunduk melihat serpihan gelas kaca yang tidak sengaja ku senggol,dan berakhir mengenaskan di lantai.

Aku mendengar ibu yang menghela napas lelah."Kamu selalu seperti ini anna,habis semua barang kaca di rumah ini!terutama gelas kaca, sudah banyak yang kamu pecahkan!" 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun