Mohon tunggu...
Nur Laila Sofiatun
Nur Laila Sofiatun Mohon Tunggu... Guru - Guru dan Penulis

Perempuan yang ingin bermanfaat bagi keluarga, agama, bangsa dan negara

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jangan Hanya Berpatokan pada Diri Sendiri

28 September 2020   16:30 Diperbarui: 17 Februari 2022   20:19 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pernahkan kalian merasa bahwa anak didik kalian tidak sepatuh kalian pada zaman kalian sekolah? Atau merasa anak-anak kalian kurang sopan. Kemudian kalian merasa marah dan sangat prihatin, dan merasa naik pitam.

Jika iya, coba lah baca cerita saya hari ini.

Saya adalah pengurus di salah satu pondok pesantren di daerah jawa tengah. Saya mulai mondok di sini ketika saya kuliah semester 3 di universitas negeri semarang (UNNES) hingga sekarang. Saat ini saya sudah lulus kuliah dan mengajar di smk yang satu yayasan dengan pondok pesantren dimana saya tinggal.

Catatan:

Saya baru sadar bahwa tulisan saya belum selesai dan sudah terlanjur diuplod. Ketika saya hendak melanjutkan, saya sudah lupa ceritanya apa. Jadi makan, tulisannya jadi nggantung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun