Mohon tunggu...
Agustian Deny Ardiansyah
Agustian Deny Ardiansyah Mohon Tunggu... Guru - Guru yang tinggal di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Setiap tulisan yang saya tulis dan memiliki nilai manfaat pada blog kompasiana ini, pahalanya saya berikan kepada Alm. Ayah saya (Bapak Salamun)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

5 Efek Penggunaan Mode Gear 5 Pada Kemampuan Bertarung Luffy, Apa Saja?

5 Agustus 2023   22:56 Diperbarui: 6 Agustus 2023   22:25 742
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mode Gear 5 Luffy/https://style.tribunnews.com/

Beberapa hari yang lalu dan sampai dengan hari ini salah satu teman saya di sekolah mengganti foto profil whatsappnya dengan menggunakan salah satu karakter tokoh anime one piece yaitu Luffy.

Pada foto profil yang digunakan tersebut, terlihat foto Luffy yang berbeda dari biasanya, karena biasanya Luffy digambarkan sebagai sesosok pria dengan topi jerami.

Namun pada foto profil yang digunakan oleh kawan kami tersebut, Luffy digambarkan sebagai sosok pria dengan rambut berwarna putih sedang tertawa lebar hingga terlihat gigi dan lidahnya.

Tangkapan Layar Profil Whastapp Kawan Saya/Dokumen Pribadi
Tangkapan Layar Profil Whastapp Kawan Saya/Dokumen Pribadi

Ternyata setelah saya browsing di beberapa platform media digital, foto itu adalah foto Luffy dengan mode kekuatan Gear 5.


Dimana pada akhir minggu ini akan ada episode one piece yang menayangkan Luffy menggunakan jurus baru yang konon kabarnya adalah jurus terkuat Luffy yaitu gear 5.

Jurus itu sudah lama ditunggu oleh pecinta one piece, maka setelah para pecinta serial kartun one piece tersebut (termasuk rekan saya tadi) mendapat spoiler gear 5.

Secara berramai-ramai mereka mengganti foto profilnya dengan sosok Luffy ketika menggunakan mode kekuatn gear 5.

Maksud Gear 5 itu apa?

Gear 5 atau Gear Fifth merupakan kebangkitan dari kekuatan buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dapat memperkuat tubuh karet Luffy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun