Mohon tunggu...
Nuey A Setiawan
Nuey A Setiawan Mohon Tunggu...

Mencoba berbagi untuk lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Rahasia Menjaga "Nafsu" Agar Tidak Hilang +25

28 Februari 2017   02:47 Diperbarui: 28 Februari 2017   04:34 2964 11 10 Mohon Tunggu...

Gue bingung mau mulai dari mana nih, nulis artikel dewasa ini susah-susah gampang, susahnya nanti di kira parnografi, soalnya sekarang itu lagi gencar-gencarnya UU ITE yang mengancam semua penulis, baik itu penulis esek-esek seperti Herry FK maupun penulis pencuit seperti yang udah pada di tangkep-tangkepin. tapi baiknya gue coba aja deh.

Begini begini,.. Gue malam itu tersenyum ketika mendapati artikel dari Herry FK yang mengatakan, Seorang pria normal dengan libido besar sekalipun dalam hubungan asmaranya kadang kala merasa kehilangan hasrat untuk bercinta dengan istrinya, tanya kenapa?

Sebenarnya kita ini tidak harus menanyakan kenapa. karena Gue dan elo semua sudah tahu jawabnya. namun terkadang baik pria maupun wanita itu adalah si munafik yang dalam ber out-put pura-pura bodoh, gue sumpahin jadi bodoh beneran deh. gue katakan, jika keterbukaan dari si lelaki sudah tidak ada yang tersisa, lengkap sudah penderitaan buat pasangan itu (si wanita)

Dan Rahasia wanita akan selalu kita nikmati jika si wanita tetap merahasiakan kerahasiaaanya, jika si wanita juga sudah membuka semua apa yang ada pada dirinya, maka lenyap sudah libido itu. benarkah? yup, benar banget, jika pasangan Anda sudah membuka segalanya, maka 0 kilometer Anda akan kembali menjajaki untuk kemudian mendapatkan 10 kilometer pertama. upsss,..apakah kita akan mencari pasangan baru? No No No ... perselingkuhan mungkin hanya indah di saat-saat awal saja, selanjutnya Anda kembali akan mendapati keterbukaan yang seperti di saat awal saat dengan pasangan yang pertama.

Terapi jaga jarak pertemuan, mungkin itu tips yang bisa di berikan pada pasangan yang hasrat seksualnya menurun, tinggalkan si dia untuk beberapa hari berpetualang. pergi berlibur kehutan seorang diri, atau bersama-sama dengan teman-teman sejenis, jika Anda lelaki maka pergilah dengan lelaki, jika Anda perempuan pergilah bersama sekelompok perempuan, Ingat sob,. ke hutan, kok ke hutan, karena hutan tempat yang bisa melepaskan penat di kepala oleh kegiatanya yang liar selain laut, jika harus bertemu lawan jenis, hindarilah dengan berlari, usahakan semaksimal mungkin minimal 1 minggu tidak bertemu lawan jenis. hindari juga komunikasi dengan pasangan sampai Anda pulang.

Sesampainya di rumah, Tes ulang kejantanan (libido juga) Anda. apakah ada perubahan pada diri Anda? jika iya, maka terapi berhasil, jika tidak, pergilah bekerja secepat mungkin, (hindari pasangan).

Libido itu apa sih.?

Libido adalah hasrat seksual yang tinggi karena benturan kebutuhan biologis seseorang, dan libido menjadi rendah karena kejemuan terhadap pasangan. hubungan badan mencapai fase tersulit jika sudah tidak ada libido antara satu dengan lainya, dan jurang perselingkuhan pastilah menganga. hati-hati menyikapi ini.

Libido yang tinggi tidak hanya di miliki kaum pria, menurut kamus sexsinthir, libido wanita lebih hebat dari seorang pria. jika Anda saat ini adalah seorang pembaca pria, maka Anda akan berkecil hati, dan jika Anda seorang pembaca wanita, maka Anda akan tersenyum manja. mari akuilah secara bersama-sama untuk kemudahan kita dalam membahas libido ini. sepakat ya.

Resep untuk kalian agar tidak kehilangan libido hanya satu. tidak di perlukan banyak resep untuk hal ini. kita tidak harus menanyakan ini pada dokter sexksologi, dan juga tidak usah mempertanyakan kepada seorang bidan persalinan. cukup satu.

Jangan terbuka kepada pasangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x