Mohon tunggu...
Novendaning Sabrina
Novendaning Sabrina Mohon Tunggu...

Lifetime Learner

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Sekolah Gratis Lewat Channel Youtube Ini

19 September 2018   15:28 Diperbarui: 19 September 2018   15:37 0 1 0 Mohon Tunggu...
Sekolah Gratis Lewat Channel Youtube Ini
source : www.mobile247.ro

Youtube Youtube Lebih Dari TV...

Siapa sih yang nggak kenal dengan lagu ini, terutama generasi milenial. Memang tidak dapat kita pungkiri bahwasanya kini eksistensi Youtube seolah menjadi ladang usaha bagi semua kalangan. Hampir semua selebritas tanah air pun tak mau ketinggalan dalam mengunggah setiap konten ke dalam channel pribadi mereka, entah itu sekedar hiburan atau profit oriented.

Platform yang digunakan lebih dari 1 Milyar pengguna dengan jangkauan 88 negara serta 76 bahasa ini memang memiliki segmentasi yang lebih luas dan luwes daripada media maupun platform sosial media lainnya. Namun, meski banyak pihak yang berdalih bahwa Youtube lebih dari tv ada juga pihak ( Deddy Corbuzier)  yang mengatakan bahwa fenoman ini hanyalah sebuah perubahan budaya, dimana orang sekarang nonton tv tidak lagi di tv melainkan di youtube. 

Kembali lagi ke topik yaa, dibawah ini saya bakal ngasih beberapa rekomendasi Channel Youtube di Indonesia yang menurut saya sangat bermanfaat untuk mengedukasi diri sendiri bahkan mungkin ilmunya jarang kita dapatkan di bangku perkuliahan atau sekolah. 

 Check it out!

1. Remotivi 

Remotivi merupakan lembaga studi dan pemantauan media, tidak heran jika setiap konten yang dibahas pun benar-benar kritis dan out of the box. Remotivi juga memiliki sebuah website remotivi.or.id yang wajib dikunjungi.

Beberapa cuplikan konten kritis dari Channel Youtube Remotivi
Beberapa cuplikan konten kritis dari Channel Youtube Remotivi
2. CapCapung

Kalau channel yang satu ini lebih fokus pada konten di bidang pertanian holtikultura yang dikemas dengan serangkaian inovasi kreatif teknologi, tidak luput pula kisah inspiratif narasumber yang dikisahkan perjalanan karirnya. Channel ini mengajarkan bahwa bertani bukanlah pekerjaan yang kuno lagi, justru sebagai generasi milenial kita harus turut memajukan pertanian Indonesia.

Cuplikan dari sebagian konten Channel CapCapung
Cuplikan dari sebagian konten Channel CapCapung
3. Good News From Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x