Kejadian ini terjadi kemarin malam di ATM link Indomaret rawa bokor. Sampai saat berita ini rilis, saya sudah berkirim email ke callbri@bri.co.id karena saya tidak bisa menelepon CS 14017. Pulsa saya habis dan saya sedang berada di luar kota. Saya hanya mengambil 100 ribu untuk keperluan makan tetapi sampai beberapa detik setelah kartu dimuntahkan, hanya terdengar suara mesin sedang ngerolling, tapi uang tidak keluar. Saya coba di ATM lain, bisa keluar uang, tetapi saldo sudah terpotong oleh bukti struk. Mohon pihak BRI bisa mencegah hal teknis seperti ini terjadi.Â
Bagaimana kami bisa mempercayakan sejumlah uang besar seperti deposito jika ATM nya tidak diawasi? Kalau memang tidak mampu diawasi, mending tidak usah mengalokasikan ATM secara tersebar. Saya kecewa karena begitu banyak komplain terkait ATM bank BRI, padahal konsumen di daerah sangat banyak. Semoga para pembaca lebih berhati-hati bila ingin menarik uang dalam nominal besar lewat ATM link atau bersama.Â