Mohon tunggu...
Nofan Ahmad
Nofan Ahmad Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Financial

Uang Tidak Keluar dari ATM Link BRI tetapi Saldo Terpotong

14 Juli 2018   13:13 Diperbarui: 14 Juli 2018   13:35 491
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Kejadian ini terjadi kemarin malam di ATM link Indomaret rawa bokor. Sampai saat berita ini rilis, saya sudah berkirim email ke callbri@bri.co.id karena saya tidak bisa menelepon CS 14017. Pulsa saya habis dan saya sedang berada di luar kota. Saya hanya mengambil 100 ribu untuk keperluan makan tetapi sampai beberapa detik setelah kartu dimuntahkan, hanya terdengar suara mesin sedang ngerolling, tapi uang tidak keluar. Saya coba di ATM lain, bisa keluar uang, tetapi saldo sudah terpotong oleh bukti struk. Mohon pihak BRI bisa mencegah hal teknis seperti ini terjadi. 

Bagaimana kami bisa mempercayakan sejumlah uang besar seperti deposito jika ATM nya tidak diawasi? Kalau memang tidak mampu diawasi, mending tidak usah mengalokasikan ATM secara tersebar. Saya kecewa karena begitu banyak komplain terkait ATM bank BRI, padahal konsumen di daerah sangat banyak. Semoga para pembaca lebih berhati-hati bila ingin menarik uang dalam nominal besar lewat ATM link atau bersama. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun