Mohon tunggu...
Nitha Nahfiah
Nitha Nahfiah Mohon Tunggu... Penulis - Seorang ibu rumah tangga

Seorang ibu rumah tangga dan penulis lepas

Selanjutnya

Tutup

Love

Bunda

2 Februari 2021   16:58 Diperbarui: 2 Februari 2021   17:08 84 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cinta bunda sepanjang jalan untuk anaknya. Tugas seorang bunda tidak semudah bibir mengucap. Mulai dari matahari terbit hingga terbenam, tugas selalu setia menggelayut di pundak.

Pagi hari sebelum para penghuni rumah terbangun, bunda sudah menuju ke dapur membuat sarapan. Malam hari ketika penghuni rumah beristirahat, bunda masih berkutik dengan tugasnya agar tidak menumpuk esok hari.

Terkadang karena terlalu banyak tugas rumah tangga yang harus diselesaikan ia lupa untuk berdandan, merawat diri. Hanya berdaster yang sudah tipis dan hampir sobek. Sehingga tampilannya bagai barang antik yang tak terurus.

Tapi bunda kau tetap cantik di mata anak-anakmu. Senyum bunda harus terpancar dari raut wajah walau hati sedang tidak menentu. Senyum bunda juga merupakan lentera lagi rumah dan penghuninya. Senyum ikhlas itu menjadi pendorong semangat bagi anak dalam menyambut hari-hari.

Bunda segala yang engkau lakukan adalah ibadah yang tiada ternilai dan akan mendapat ganjaran dari Allah SWT. Semua yang bunda lakukan agar anak-anak dapat terurus dengan baik dan menjadi anak yang sehat, ceria, dan tercapai cita-citanya. Serta menjadi anak yang Sholeh dan Soleha, Aamiin...

Terima kasih bunda, engkau selalu abadi dalam hati dan sanubari anak-anakmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan