Mohon tunggu...
Nisrina Hanifah
Nisrina Hanifah Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

membaca, menonton anime

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bukan Tidak Bisa, Hanya Perlu Belajar

9 Januari 2024   10:15 Diperbarui: 9 Januari 2024   10:28 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sebagai seorang siswa/siswi SMA, pasti ada saja pelajaran yang membuat kita merasa sulit bahkan sampai membuat kita merasa malas untuk mempelajarinya. Saya pun merasa seperti itu, tapi tidak dengan malas untuk mempelajarinya justru saya ingin sampai bisa.

Banyak sekali pelajaran yang membuat saya merasa sulit salah satunya Bahasa Inggris, saya merasa Bahasa Inggris itu sulit dan rumit, itu perasaan saya sewaktu belum mengerti tentang Bahasa Inggris. Seiring berjalannya waktu saat saya sudah merasa mengerti tentang Bahasa Inggris, dan ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.

Jadi kita hanya perlu untuk belajar bukan hanya bilang sulit dan tidak mengerti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun