Mohon tunggu...
Aninda Sari
Aninda Sari Mohon Tunggu... -

Harus lebih berwarna lagi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dan Tulisan Ini untukmu, Dear...

15 Maret 2014   08:08 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:55 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

“dan...bukan maksudku...bukan inginku melukaimu. Sadarkah kau di sini pun ku terluka...melupakanmu...menepikanmu...maafkan aku...”

Rindu padamu, dear...

: Saat aku sedang bersemangat dan penuh ide, berjibaku dengan waktu demi menuntaskan semua hasrat menjadi sesuatu yang bisa kubanggakan padamu

Rindu padamu, dear...

: Justru ketika aku nyaris lupa padamu dan menikmati setumpuk cerita yang bertebaran dimana-mana

Rindu padamu, dear...

: Saat aku sadar...kita ada di titik yang sama dimana kita saling menepikan rasa tanpa saling menikam

Dan kau tau, my dear...

: Tak kan kupaksakan diri menepis semua yang pernah ada...membiarkannya mengalir pergi sama seperti saat aku membiarkannya mengalir menghampiri

#really_miss_u_dear

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun