Mohon tunggu...
Nilam Permata Sari
Nilam Permata Sari Mohon Tunggu... nilampermata

Lifestyle

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Peminatan Novel Genre Roman dan Komedi

16 Juni 2021   21:36 Diperbarui: 16 Juni 2021   21:43 58 0 0 Mohon Tunggu...

Peminatan Novel Genre Roman(Romantis) dan Komedi      

Akhir-akhir ini novel menjadi sebuah opsi atau pilihan yang dilakukan disaat waktu senggang ataupun disaat pandemi saat ini. Novel saat ini bukan hanya berbentuk buku biasa namun tersedia versi E-book. Yang bisa dibaca dikala waktu senggang. Peminatan Novel saat ini meningkat drastis. Novel dengan Genre Roman dan komedi menjadi pilihan anak milenial pada saat ini. Dimana alur ceritanya yang sangat variatif dan jika banyak peminatnya akan di film kan atau sekarang di web series kan. Banyak sekali novel roman dan komedi diangkat menjadi sebuah inspirasi perfilm an di Indonesia.

                Lalu apakah Novel dengan genre lain tidak diminati?, Genre novel yang lainya tentu masih sangat diminati namun kebanyakan anak muda zaman sekarang lebih menyukai novel yang bertemakan kehidupan percintaan dengan di bumbui komedi klasik yang menarik. Hampir 70% anak-anak muda zaman sekarang menjadikan novel roman sebagai teman dikala senggang. Kemungkinan tokoh yang sangat menginspirasi ataupun tokoh yang memacu adrenalin yang membuat novel tersebut menjadi menarik. Dan hal ini menimbulkan sifat positif dengan adanya hobi membaca dan kemudian menjadikan jalan sebagai bentuk literasi.

                Budayakan literasi membaca dengan hal-hal yang sederhana seperti membaca novel, jika kita sudah memiliki hobi tersebut, semakin lama-lama ranah rasa keingintahuan mereka menjadi meningkat dan novel-novel lainya bisa berupa fiksi, sejarah, dan lain sebagainya akan ikut terbaca.

Kuncinya : Lakukan secara perlahan dan tanpa ada paksaan karena membaca adalah proses mencintai sebuah ilmu dan pengetahuan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x