Mohon tunggu...
Niken Anggraini
Niken Anggraini Mohon Tunggu... Wiraswasta - podcast: anchor.fm/saya-niken

Novel : Suweng Mbah Tukah (gratis di Fizzo), Numa Dan Benda Bertuah (gratis di Fizzo), Pangeran Gelatik (gratis di Fizzo), Dita dan Sena: Sang Penakluk (gratis di Fizzo), Berlabuh Di Sisimu (Kwikku), Oh My Beebu (Hinovel, Sago, Bakisah, Ceriaca), Diary Cinta Naelsa:Macaca (Hinovel, Bakisah, Ceriaca)

Selanjutnya

Tutup

Humor

Seperti Hantu

5 Desember 2019   19:13 Diperbarui: 5 Desember 2019   19:14 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya langsung memasang wajah tak suka ketika cowok  bertubuh sedikit gempal itu berdiri mendadak di depan saya. Pertama saya terkejut. Karena dia muncul dari balik pintu sembari menunjuk saya. Yang kedua, saya tak suka dengan kata-katanya yang tertuju pada saya.    


"Kamu seperti hantu !"


Wajar kalau saya reflek memasang wajah tak suka mendengar kalimat itu.


"Diiihhhhhh !!!! Apaan sih nih orang ? Udah ngagetin. Ngomongnya nggak enak pula !?" gerutu saya dalam hati.


Biasanya dia ramah dan melempar senyuman kalau kami berpapasan. Eh, tumben ini kok dia begini amat sih.  


"Hei mas !! Saya  emang nggak cantik. Tapi nggak usah juga disebut seperti hantu gitu. Kan saya  lagi nggak pake kostum Wewe Gombel ato mbak Kunti," protes saya dalam hati.


Saya sedang mengenakan celana jeans warna biru gelap. Atasan kaos polo warna ungu muda. Rambut juga lagi terkuncir rapi di belakang, mana ada hantu yang tampil seperti ini ?  


Ini juga habis adzan Dhuhur. Masak ada hantu yang gentayangan jam segini ini ?
Jadi pengen ngamuk deh. Tiba-tiba saja cowok itu kembali bersuara. Saya mengernyitkan dahi.  


Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku  
Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku....ini....
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu..........


Cowok itu bersuara sambil menggerakan badan dan tangannya ala-ala vokalis band begitu.  


"Eehh...lagi nyanyi ternyata. Kirain lagi serius meledek saya,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun