Mohon tunggu...
Ni.Hu
Ni.Hu Mohon Tunggu... Freelancer - reflect on each incident before writing

Nothing special

Selanjutnya

Tutup

Diary

Penafsir Mimpi

14 April 2021   16:01 Diperbarui: 14 April 2021   16:10 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

13 April 2021 Saya tertidur dengan hati yang marah membara

Sebelumnya, saya menceritakan banyak hal dengan seseorang; salah satunya tentang bercerita kejadian lucu dari pengalaman pribadi disekolah, digereja dan kejadian seru dalam berkendara

Lalu saya harus pergi sebentar kerumah saudara tuk mengambil kolak, kesukaanku

Setelah sampai, dia menunggu didepan gang dan saya masuk jalan kerumah bibi, tanpa banyak waktu saya balik kembali kedepan gang dan jalan pulang

Dalam perjalanan, sedikit ada kendala karena mobil didepan kami tidak memberi jarak untuk kendaraan motor melewatinya, mobil depan pasang sen kanan tapi jalannya lurus terus dalam ambil jalur kiri mempet sekali, membuat kendaraan didepannya binggung, untuk ambil jalur kiri atau mengambil sebelah kanannya untuk lewat

Rute perjalanan kami, ada belok ke kanan

dan di waktu berbelok, dia marah, berkata, "B***s**! itu mobil.... bla.. bla.. sambil menancap gas lebih kencang. itu sudah membuat saya panik

Seperti biasa, respon saya akan marah-marah sama dia, karena sudah sering sekali dia marah jika ada kendaraan lain menghambatnya atau suka jalannya ngasal. dan dua kali resikonya jatuh dalam perjalanan, saya ikutan terjatuh juga ( sampai sekarang dengkul kaki, siku tangan dan bahu saya masih sakit )

Marahnya saya terhadap dia, dibalas dengan pernyataan bagaimana jika saat saya menumpang sama teman atau oranglain tapi juga tancap gas kencang? pasti saya juga diam saja karena sungkan tapi hanya dia saja yang dikena marah sama saya. lalu dia balas lagi dengan cerita masa lalu saya

Saya marah sekali

Karena masing-masing dari kami BERJANJI untuk tidak membahas / mengungkit masa lalu lagi. dan dia menyerang saya dengan masa-masa dulu saya dengan siapa. Hal itu Sangat menyakitkan buat saya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun