Mohon tunggu...
Nicolaus Jovano Mancelly
Nicolaus Jovano Mancelly Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Universitas Katholik Parahyangan

God's Child 🙏

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana Karya Tema Keberagaman

8 September 2022   18:39 Diperbarui: 8 September 2022   19:10 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Referensi Karya :

1

2

3

Tema                    : Keberagaman (Diversity)

--------------

Latar Belakang saya membuat Rencana Karya dengan Tema "Keberagaman" ini adalah saya ingin menerapkan bahwa keberagaman di era modern sangatlah penting, terutama untuk Generasi penerus bangsa, termasuk saya, sebagai Mahasiswa Baru UNPAR ( Universitas Katholik Parahyangan). Sebagai Mahasiswa Baru UNPAR, saya harus menerapkan poin-poin penting SIAP SINDU yang dimana "keberagaman" salah satunya. Keberagaman sendiri merupakan suatu perbedaan di beberapa bidang tertentu, seperti perbedaan suku, ras, agama, dan juga perbedaan pendapat. Keberagaman di Negeri kita tercinta dapat dirangkai oleh Bhinneka Tunggal Ika, dengan semboyan berbeda-beda tetapi tetap satu. Maka dari itu, saya, sebagai Mahasiswa Baru UNPAR wajib menerapkan keberagamaan atau diversity yang juga merupakan salah satu poin penting dari program SIAP SINDU Tahun 2022/2023.

Baca juga: Menyatu Tanpa Batas

Sekian dari saya, Mohon maaf apa bila terdapat perkataan yang kurang berkenan. Terima kasih :) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun