Namaku Ahmad
Namaku Ahmad wiraswasta

Tidaklah tercipta Manusia selain untuk MENGABDI pd Pencipta-Nya. Aku muslim tetapi tdk beragama karena agama bagiku produk kekuasaan dan menjadi alat kekuasaan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

"But I Can Make It Explosion"

12 Januari 2018   21:05 Diperbarui: 12 Januari 2018   21:27 173 0 0
"But I Can Make It Explosion"
thumb-5a58c3d9ab12ae1015434382.jpg


Mendengarkan lagu " Fight Song " by Rachel Platten membuat dadaku bergemuruh, darahku mendidih, semangatku membara dan tanpa terasa air mataku mengalir deras dan tangisanku meledak. 

Rasanya tak sabar segera menaklukkan dunia untuk menciptakan kebahagiaan bagi seluruh ummat manusia, menebarkan tawa bahagia dan menyebarkan semangat hidup serta saling memberi kebahagiaan.

Ya, sudah lebih 5 tahun keinginanku untuk menjadi pemimpin dunia yang bisa merangkul semua golongan dan semua bangsa yang saling mendukung dan bersama menciptakan peradaban dunia yang memanusiakan manusia. 

Aku tak peduli orang berkata mustahil, aku tak peduli apa kata saudara, teman, sahabat dan orang yang tidak aku kenal tentangku, aku tak peduli semua cibiran dan cemooh, yang aku tahu, " Aku diberi keinginan dan semangat untuk mewujudkan Perdamaian abadi dan keadilan sosial ".

Sebelumnya aku sangat menyukai lagu " Heal the world " by Michael Jackson, Disana ada tempat di dalam hatimu dan Aku tahu itu adalah cinta dan tempat ini akan meluas menerangi hari esok dan jika kau benar-benar melakukan kau akan menemukan disana tak ada tangis. Di tempat ini kau akan merasakan disana tidak ada rasa sakit dan kesedihan.

Disana ada jalan untuk mencapainya jika kau penuh kepedulian akan kehidupan. Ciptakan sedikit ruang, ciptakan tempat terbaik. Sembuhkan dunia
ciptakanlah tempat terbaik untukmu dan untukku dan untuk semua ummat manusia segala ras. 

Disana banyak manusia yang sekarat jika kau cukup peduli dengan kehidupan. Ciptakanlah tempat terbaik untukmu dan untukku jika kau ingin tahu mengapa cinta disana tak bisa berdusta, cinta itu kuat yang hanya peduli pada memberi kebahagiaan. Jika kita melakukannya kita akan melihat dalam kebahagiaan ini kita tak dapat merasakan ketakutan akan kematian. 

Berhentilah terpaku dan mulailah kehidupan, Perasaan itu yang selalu hadir, Cinta cukup untuk tumbuh dan berkembang, maka ciptakanlah.

Bagaimana mewujudkan harapan kehidupan yang damai dan berkeadilan sosial bagi seluruh ummat manusia? Bukan hal yang mudah, butuh perjuangan seumur hidup.

Aku tak ragu bisa mewujudkannya karena aku telah diberi pengetahuan oleh-Nya

Aku tak takut bisa mewujudkannya karena aku telah memulainya

Aku tak tahu kapan bisa terwujud karena aku hanya manusia biasa

yang aku tahu, Aku tak akan berhenti melakukan dan melakukan 

aku tak akan berhenti menapaki setapak demi setapak

yang aku tahu, aku akan sampai disana jika aku berdiri dari tempat aku duduk dan mulai melangkah

yang aku tahu, aku akan jauh dari tempatku berdiri jika aku mengejar asa yang kugantungkan dilangit 

yang aku tahu, lakukan dan lakukan, biar Dia yang menuntun dan menolongku mewujudkannya

11 januari 2018