Mohon tunggu...
Niam At Majha
Niam At Majha Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat Buku dan Penikmat Kopi

Penulis Lepas dan Penikmat Kopi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Selamat Ulang Tahun Sayang

27 Oktober 2022   00:01 Diperbarui: 4 Januari 2023   16:09 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

" Sayang boleh minta sesuatu?"

Saya pun mengiyakan apa yang menjadi permintaannya. Sebuah permintaan sederhana untuk menuliskan sesuatu di hari lahirnya. Selain itu untuk mengabadikan tentang kisah jalinan cinta saya dengannya.

Perempuan yang selama ini telah saya cintai dan sayangi, meskipun saya telah mempunyai tempat untuk kembali, akan tetapi cinta saya terhadapnya nyata bukan bercanda. Entah bagaimana saya bisa menjelaskannya. Perihal kisah kasih saya terhadapnya.

Dan, apabila saya menuliskan tentang perjalanan kisah yang saya lalui, mulai dari pertama kali saya manggil "Adik" yaitu pada tanggal 24 Mei 2021 pukul 08.21 Wib dan emotikon hati pada tanggal 28 Juli 2021.

Pukul 18.51 serta emotikon cium pada dua belas Juli 2021, itulah sepenggal memori kisah perjalan cinta dengan perempuan yang setiap hari bertemu, bercengkrama, patner kerja, dan pada akhirnya cinta kami tumbuh dengan  sederhana.

Pada saat ini saya tak mau menulis perjalanan saya dengannya mulai dari pertama hingga saat ini yang sudah saling cinta, saling kawatir, saring rindu dan saling membahagiakan. Meskipun kau pun sering berkata apabila kisah cinta yang saya tuliskan selalu berulang ulang. Namun bagi saya adalah kebahagiaan saya denganmu harus berulang ulang, berkali kali. Semakin hari akan selalu di hati.

Di hari ulang tahunmu yang ke dua puluh lima, yaitu pada tanggal dua tujuh bulan sepuluh tahun dua puluh dua ini, akan berbeda dengan tahun lalu, saya tak memberikan kue tart atau pun acara seremonial sederhana dengan tiup lilin, akan tetapi saya akan menggantikannya dengan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tak biasa dan akan kau ingat sepanjang masa.

Selamat ulang tahun sayang; di hari bahagiamu, saya tak bisa memberikan sesuatu yang istimewa, saya akan berusaha membahagiakanmu sebagai seorang kekasih, sebagai perempuan yang saya cintai, meskipun pada akhirnya kita akan menjalani sebuah perpisahan yang bahagia

Dengan adanya kau telah menemukan cinta baru, yang lebih bahagia, selalu peka, dan cekatan ketika memberikan cinta dan bahagia terhadapmu.

Selamat ulang tahun sayang, di usiamu yang sekarang ini, doa saya sederhana saja, segera menemukan cinta yang bisa kau ajak untuk ke pelaminan, dan terima kasih atas cintamu, dan cinta kita saat ini. Toh bukankan sejatinya cinta yaitu saling merelakan dan saling bahagia ketika orang yang disayangi, saat kekasihnya, dan orang yang di cintai bahagia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun