Mohon tunggu...
Niam At Majha
Niam At Majha Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat Buku dan Penikmat Kopi

Penulis Lepas dan Penikmat Kopi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Sehari Kita Bahagia

19 September 2022   06:56 Diperbarui: 19 September 2022   07:06 75 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DEA-6/I

Saya tak pernah punya angan -angan untuk melakukan perjalanan cukup panjang dari Bumi Mina hingga ke kota Bangkit. Perjalanan berdua, meliwati jalan beraspal, berlubang lubang, tambal sana tambal sini. 

Meskipun melewati, menghindari lubang lubang di jalan, akan tetapi kami berdua bahagia, kami berdua menikmati setiap perjalan yang kami lalui. Sebab perjalanan ini adalah perjalanan cinta. Dan kebersamaan sebagai menunya.

Dari Bumi Mina hingga kota Bangkit, bukan tanpa alasan, atau tujuan. Akan tetapi, untuk menambah jaringan, pengalaman dan bonus bonus lainnya. 

Lebih dari itu semua, saya ingin menemani perempuan yang saya sayangi, saya cintai dan  saya selalu ingin di dekatnya di setiap hari. Bukankah ini cinta, tanpa cinta tak mungkin terlaksana.

Kita mengikuti pelatihan dengan tema besarnya Digital Entreupreurship Akademi (DEA) yang lebih dititik tekankan pada Pengelolaan keuangan Digital di Hotel Gajah Mada Rembang 12-13 September 2022. Kita mengikuti acara pelatihan tersebut berdua. 

Salah satu alasan kita tetap selalu bersama. Padahal kau sendiri tahu apabila saya adalah tipikal orang yang tak begitu menyukai acara formal, yang seringkali lebih menitik tekankan pada teori bukan di aplikasi; selain itu alas an saya tak menyukai acara formal  sederhana sekali, jenuh, ngantuk dan lain seterusnya.

Namun kali ini berbeda dan tak biasa seperti acara sebelumnya. Sebab saya bersamanya, perempuan yang saya cinta, sehingga jenuh menjadi mengasyikkan, bercanda, tertawa pun bersama. 

Bahkan ketika makan siang pun bersama; bahkan saya melihat gurat gurat bahagia di wajahmu. Saat kau menemukan udang crispy yang beberapa hari lalu kau menginginkannya.

Ketika narasumber, menjelaskan berbagai materi dan potensi-potensi usaha di digital marketing dengan jelas dan mendetail. Saya hanya menikmati kecantikannmu dari belakangmu, sebab kau berada tepat di depan saya.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan