Mohon tunggu...
Meynia
Meynia Mohon Tunggu... Guru - Guru

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Aku Cinta Negeri Indonesia

4 Maret 2024   10:54 Diperbarui: 4 Maret 2024   10:59 2160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lirik Lagu Aku Cinta Negeri Indonesia

Lagu wajib FLS2N

Aku Cinta Negeri Indonesia
(ACNI)
Cip. Gusmang

Terdiam
Dalam suasana sunyi
dan termenung

memandangi alam
melihat suasana
Anugerah Tuhan
Untuk Indonesia

Tersenyum
wahai kau negeriku
dalam setiap
denyut nadimu
Kotamu
Pantaimu
Indonesia Negeri yang kucinta


Aku bangga
Pada Indonesia
Kaya seni
dan juga budaya
Nusantara
Negeri seribu pulau
Indonesia negeri
Kaya budaya

Aku bangga
Pada Indonesia
Kaya seni dan juga budaya
Nusantara negeri seribu pulau
Indonesia negeri
Kaya budaya
Aku cinta negeri
Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun