Mohon tunggu...
Dina Mariana
Dina Mariana Mohon Tunggu... -

nulis adalah sumber inspirasi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Masih pantaskah seorang lelaki emosional,pembentak, dan kasar untuk kita cintai?

14 September 2012   12:57 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:28 7079 0 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dear guys...

Disini aku cuma mau share tetang judul yang aku buat. Masih pantes gak sh cowo kasar dan emosional kita cintai? Jaman sekarang banyak cowok-cowok yang baru pacaran saja sudah berani maen tangan ataupun bentak-bentak ceweknya di depan umum. Kita bayangkan saja, kalau itu terjadi didiri kita pasti hal pertama kita akan sakit hati dan mikir-mikir untuk memutuskan hubungan dengan cowok itu. Gak banget kan yah, punya cowo tapi kaya preman kelakuannya gak lebih dari banci yang beraninya sama cewek. Iya gak?

Lain halnya lagi kalau sudah maen tangan dan itu didepan umum pula. Ya ampun, dibentak ajah kita sakit hati, apalagi maen tangan di depan umum. Mungkin kata putus akan terucap dari mulut kita masing-masing. Ibaratnya kasarnya "dia kan baru pacar kita, bukan suami kita,kenapa udah berani kasar sm kita?" betul gak guys...Terus apa nih yang harus kita lakukan?

Banyak cewek-cewek yang bertahan dengan sikap cowoknya begitu, selain karena mereka cinta dan sayang (atas dasar perasaan), mungkin mereka akan berpikir cowoknya akan bia berubah sikapnya. Yah... dengan modus kalau udah diputusin tuh cowok akan bilang "aku berubah gak akan kasar lagi atau apalah....", kalau aku sh "whatever". Karena kalau cowok udah menanamkan rasa egois dan emosional mereka gak akan mau ngalah. Terkecuali, ada rasa kesadaran dari dalam dirinya sendiri. Aku bisa bilang seperti ini karena menurutku watak seseorang tidak bisa diubah walaupun demi seseorang yang dicintainya. Hanya rasa kesadaran dalam dirinya yang akan membuat perubahan dalam dirinya sendiri.

Dan untuk jawaban dari judul tersebut aku pun menunggu jawaban dari kalian. Tapi, inti dari pertanyaan aku itu sh "mereka udah gak layak, walaupun kita kasih kesempatan, percaya deh hal itu akan terjadi lagi"

Kalau ada yang salah maaf yah guys, apalagi buat para cowok. Renungin deh buat para cowok-cowok, sesalah apapun cewek jangan pernah menggunakan emosi, bentakan apalagi maen tangan. Dewasalah kita dalam menangani masalah apapun. Inget, anggaplah kekasih mu itu seperti ibu mu sendiri.

Ditunggu yah sarannya teman-teman...

Makasih....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan