Mohon tunggu...
Netsains Net
Netsains Net Mohon Tunggu... Tentang Kami

Saya adalah seorang editor di salah satu situs tekno Indonesia. Yaitu FlipStart PC

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Suvenir Pernikahan Unik dari Bibit Tanaman

10 Januari 2020   08:10 Diperbarui: 10 Januari 2020   08:12 54 0 0 Mohon Tunggu...

Jika anda mencari souvenir pernikahan unik yang sedang trend di tahun 2020 ini. Maka bibit tanaman lah jawabnya. Bibit tanaman adalah hal yang baru dalam dunia pernikahan.

Souvenir bibit tanaman tidak hanya unik sebagai cendera mata souvenir, tetapi juga memiliki fungsi dan manfaat yang sangat baik. Keunikan dari souvenir ini adalah packagingnya yang khas dan eksklusif.

Selain itu, souvenir benih siap tanam ini tidak akan berakhir hanya sampai di meja atau lemari yang hanya menjadi hiasan saja. Namun berkelanjutan mulai dari menanam sampai memanen.

Inilah yang membuat tamu undangan penuh kesan dengan souvenir ini. Mereka akan merasakan keseruan mulai dari berkebun di halaman atau teras rumah sendiri dengan cara yang sangat mudah dan simpel.

Dan keseruan itu masih berlanjut saat panen tiba. Benih sayur seperti kangkung, bayam, kacang panjang, cabai, sawi, bunga matahari, dll bisa dipetik dari halaman rumah.

Dan hati merasa puas karena merupakan hasil tanaman sendiri di rumah tanpa perlu membelinya ke pasar. Inilah di antara kelebihan souvenir bibit tanaman yang sedang menjadi trend di tahun 2020 ini.

Aneka Macam Souvenir Bibit Tanaman

Biasanyabenih yang dijadikan untuk souvenir bibit tanaman ini adalah bibit kangkung, bayam, sawi, cabai, terong, bunga matahari, kacang panjang, dll, tergantung si pembuat souvenir.

Benih tanaman itu kemudian dikemas dalam sebuah packaging yang unik, anti mainstream, dan ada kesan eksklusif. Berikut adalah beberapa contoh souvenir pernikahan dari bibit tanaman:

Kemasan Botol

Botol kaca bening adalah salah satu packaging yang digunakan untuk mengemas souvenir biji tanaman. Biasanya ada banyak variasi ukuran, ada yang ukuran besar, medium, dan kecil.

Sebagai variasi, pada botol dilengkapi juga dengan kertas panduan cara menanam berukuran besar diikat dengan tali rami. Untuk menambah kesan vintage, botol ditutup dengan penutup kayu.

Kemas Burlap

Selain dari botol kaca, ada juga yang dikemas dengan selimut goni (Burlap). Dengan kemasan ini juga membuat tampilan souvenir dari bibit tanaman ini unik dan elegan. Ditambah hiasan pita dan kertas bertuliskan dengan kata-kata mutiara indah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN