Mohon tunggu...
Nesya Amalia
Nesya Amalia Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

MARKETING EXECUTIVE PT PEGADAIAN (PERSERO) OPEN SHARING, PARTNERSHIP, SPONSORSHIP at PT PEGADAIAN (PERSERO). /08116502817 (WA). JAKARTA - TANGERANG.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Kejenuhan"... Please Rent My Brain...!

24 April 2014   20:43 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:15 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dari kegelapan kamar
Tersayup gluduk-gluduk
Bersayembara
Menertawakan amarah yg berkecamuk men dug dag jantung
Namun siapa peduli
Mulutku terus mengoceh
Ocehan yg menjadi nyawa menghidupi laraku
Namun tak mengantarkan arti bagi tuan yg tertuju
Kau tanya Aku...
Apa Aku peduli???
TIDAK !
Selama otakku belum tersewa oleh kejenuhan
Aku takkan menghentikan harapan - harapan konyol
Aku ANEH!
TERSERAH...!
Karena jiwaku hanya terkuat oleh kalimat tersirat
"Bukankah hidup butuh perjuangan!"
"Hahahaha...."
Begitulah mereka menertawakan kebodohanku...
Itu semua takkan melemahkan sendi-sendi imajinasiku
Aku hanya bisa terima dan terdiam di dalam ketidakpastian
"Santai...." balasku
Akan ada masa nya
Dimana sukmaku menolak meliriknya
Kepedulian akan terputus
Dan mungkin Aku akan amnesia sejenak
Bagaimana rasanya ingin selalu dekat bersamanya...


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun