Mohon tunggu...
Nestasya ava
Nestasya ava Mohon Tunggu... Seniman - hai

28/XII MIPA 2

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Peran Masker saat Pandemi

3 Desember 2021   09:00 Diperbarui: 3 Desember 2021   09:06 21 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

          Memakai masker saat pandemi itu sangat penting. Memakai masker saat berpergian itu wajib, saat berpergian virus tersebar dimana-mana. Untuk menghindari dan megurangi resiko penularan covid-19 kita wajib memakai masker. Banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan tidak menaati protokol kesehatan dengan ketat. Banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan tidak menaati protokol kesehatan dengan ketat. Sesulit itukah menaati protokol kesehatan terutama menggunakan masker?

          Masyarakat harus memiliki kesadaran dari diri sendiri untuk memakai masker dan menaati protokol kesehatan. Jika masyarakat memiliki kesadaran itu resiko penularan akan berkurang dan berdampak baik pada jumlah kasus covid-19. Namun masyarakat masih sulit mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker. Jika masyarakat memiliki kesadaran itu resiko penularan akan berkurang dan berdampak baik pada jumlah kasus covid-19. Namun masyarakat masih sulit mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

          Rendahnya kesadaran masyarakat untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. Sebaiknya masyarakat mematuhi protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan baik dan benar. Kesehatan itu adalah hal utama yang harus kita jaga pada saat pandemi. Maka dari itu kita harus mematuhi protokol kesehatan demi kelancaran kegiatan sehari-hari dan menjaga orang-orang terdekat kita dari penularan covid-19.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan