Mohon tunggu...
NENI RATNA YULIANI
NENI RATNA YULIANI Mohon Tunggu... Administrasi - Membaca Dan Menulis Adalah Dua Sejoli

Saya, seorang ibu rumah tangga biasa yang juga seorang ibu bekerja, yang suka banyak hal untuk dikerjakan. Saya suka menulis, meskipun hanya sebatas untuk disimpan sendiri sebagai catatan pribadi atau bisa disebut sebagai diary sehari-hari saya. Saya suka membaca, apa saja. Dari mulai novel, surat kabar, majalah, dan lain-lain. Menyanyi pun saya suka, tapi hanya sebatas menyanyi di rumah, tidak untuk tampil di depan umum. Memasak pun saya suka, tapi juga sebatas untuk makanan biasa yang tidak memerlukan perlengkapan lengkap. Yang paling terkini yang masih saya lakukan adalah berkebun, menanam dan merawat tanaman hias. Saya juga senang bermedsos. Saya punya akun Facebook, Instagram, Twitter, dan bahkan punya channel Youtube, di mana saya bisa mengunggah video dari kegiatan saya berkebun dan merawat tanaman hias. Sisanya, saya suka nonton film. Saya suka film apa saja, tetapi saya paling suka dengan film drama, film detektif, dan film biografi.

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Anies Baswedan di Akhir Masa Jabatannya, Dalam Penilaian Saya, Seorang Awan dan Warga Biasa

16 September 2022   13:53 Diperbarui: 5 Oktober 2022   14:21 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Rasanya baru kemarin, pilgub DKI Jakarta 2017 diselenggarakan, dengan segala keriuhannya, dengan segala kehebohannya, dan mungkin akan menjadi salah satunya yang paling diingat, baik dari sudut pandang yang positif atau dari sudut pandang yang negatif tergantung dari perspektif masing-masing tentunya.

Tak terasa masa 5 tahun jabatan gubernur DKI Jakarta ini sudah akan berakhir. tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2022.

Saya, pemegang KTP provinsi DKI Jakarta, seorang awam, seorang warga biasa, yang rasanya ingin berbagi pengalaman tentang apa yang saya alami, tentang apa yang saya rasakan, dan tentang apa yang saya lihat semasa 5 tahun masa kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ada yang positif, ada yang negatif, ada yang baik, ada yang buruk, ada yang biasa-biasa saja, ada yang sudah baik, tapi tidak kurang juga masih ada banyak yang harus atau perlu dibenahi.

Ada 10 poin yang saya garis bawahi, hasilnya sebagai berikut:

PENDIDIKAN, OK

PELAYANAN ADMINSTRASI KEPENDUDUKAN, OK

PELAYANAN KESEHATAN, OK

PENANGANAN COVID-19 DAN VAKSIN WARGA, OK

RUANG KETIGA WARGA, OK

OLAHRAGA DAN EVENT OLAHRAGA, OK

TRANSPORTASI, OK

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun