Mohon tunggu...
Fitri Ananaa
Fitri Ananaa Mohon Tunggu... Yogyakarta

suka nulis ; kadang suka diphoto kadang juga suka motret ; suka baca tulisan ;

Selanjutnya

Tutup

Muda

Yuk, Lihat Formasi Maba UMBY

20 September 2016   14:50 Diperbarui: 20 September 2016   14:58 39 0 0 Mohon Tunggu...

Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) pada Tahun Akademik 2016/2017 menerima lebih dari 2.200 mahasiswa baru. Mahasiswa baru ini membentuk formasi, memvisualkan lambang UMBY dan tulisan UMBY.

Lambang berupa nyala api biru terbagi menjadi tiga bagian yang memiliki makna tridarma perguruan tinggi dan di bawahnya tertulis UMBY. Nyala api di tengah yang paling tinggi melambangkan darma pendidikan, dua nyala api sama tinggi yang mengapitnya melambangkan darma penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Nyala api menyiratkan tekad dan komitmen para pendiri dan penerus untuk memberikan dan menjadikan sivitas akademika Universitas Mercu Buana Yogyakarta sebagai pemberi manfaat bagi lingkungan. Ketinggian api yang berbeda melambangkan visi yang dinamis, disamping melambangkan target yang dapat dijabarkan dan ditindaklanjuti dengan jelas. Api biru yang tenang menyiratkan tekad untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan beretika. Visual UMBY merupakan kepanjangan dari Unggul, Mutu, dan Bermanfaat.

dokpri
dokpri
Formasi ini dibentuk dalam Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) di halaman Kampus 1 UMBY Jl.Wates Km. 10 Yogyakarta. Mercu Buana...Lebih Baik

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x