Mohon tunggu...
Neneng Wulandari
Neneng Wulandari Mohon Tunggu... Hospitality and Tourism student of Trisakti Institute of Tourism

Salah satu penerima Beasiswa Yayasan Beasiswa Trisakti tahun 2016, prodi D4 Perhotelan - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Si Kecil Penuh Manfaat

27 November 2020   16:40 Diperbarui: 27 November 2020   16:46 22 4 0 Mohon Tunggu...


Kalian pasti sudah tidak asing dengan yang namanya "Makaroni" kan? Iya si kecil makaroni ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita lho

Makaroni merupakan salah satu jenis pasta, terbuat dari gandum durum, tepung terigu, dan air. Makaroni tidak memakai bahan penambah rasa apapun sehingga terasa tawar. Namun zat gizi yang terdapat dalam makaroni sangat tinggi yang berasal dari gandum durum tersebut.

Fakta mengejutkan dalam makaroni yaitu ternyata dapat membuat seseorang menjadi bahagia, hal ini sudah dibuktikan oleh para peneliti. Agar hal tersebut terwujud, dianjurkan mengkonsumsi makaroni setidaknya 3x dalam seminggu.

Makaroni juga sering dikonsumsi oleh para atlet ketika selesai berolahraga, ini dikarenakan makaroni sangat tinggi protein dan sedikit lemak, sehingga dapat mengembalikan energi tubuh dan semangat yang hilang setelah lelah berolahraga.

Oleh karena itu mengkonsumsi makaroni sangat baik untuk kesehatan tubuh, makaroni juga dapat dikombinasikan dengan bahan lain seperti keju, susu, dll. Si kecil penuh manfaat dengan cara pengolahan yang praktis dan memiliki rasa yang lezat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x