Mohon tunggu...
Sid noise
Sid noise Mohon Tunggu... Jangan Mau di Bungkam

Akun subsidi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Suka Six Pack atau Gemuk, Mbak?

3 Agustus 2020   01:42 Diperbarui: 3 Agustus 2020   01:37 6 1 0 Mohon Tunggu...

Bagi anda para pria yang berfikiran bahwa dengan membentuk tubuh yang berotot, sixpack juga lengan yang kekar akan sangat disukai para wanita itu sebenar nya keliru.

Ternyata dengan membentuk seperti itu wanita berfikir bahwa mereka memang di siplin dalam menjaga kesehatan, atau hanya mementingkan dirinya sendiri.

Kita lihat dari beberap survei salah satu nya yang dilakukan bad neightbour bahwa sekitar 70% wanita itu tidak suka dengan lelaki yang sixpack senang nya yang biasa saja bahkan yang sedikit gempal. Bukan hanya dari survei saja hal ini juga di temukan dalam buku "dear i feel fat" dan "men are from mars, women are from venus" dan saya akan dukung dengan kajian psikologis berdasarkan pandangan pribadi.

Alasan kenapa wanita tidak suka dengan pria yang sixpack yang paling fundamental adalah karena wanita dituntut oleh lingkungan nya, oleh masyarakat dan menuntut dirinya sendiri agar terlihat paling cantik paling tidak di keluarga sendiri. Yang mau jadi pusat perhatian adalah wanita akan merasa terganggu jika pasangan nya yang menjadi pusat perhatian. Pada saat jalan yang ingin di perhatikan adalah si wanita bukan malah si pria yang di lirik wanita lain.

Dalam survei di atas juga menyebutkan ketika berhubungan sex kemudian si wanita sadar bahwa tubuh pasangan nya sixpack mereka malah menjadi tidak bernafsu dan minder karena dalam pikiran wanita

"Harus nya Gue yang lebih Menarik disini yang lebih lucu dan lebih menggoda itu GUE, tugas lo cuman gitu doang harus nya udah ga usah kecentilan"

Apalagi sekarang cowok sixpack banyak tersebar jadi bintang iklan mempertonton kan otot tubuh, ketampanan sekaligus kelucuan mukanya sebenar nya si cewek malah il feel,

"Kalo cuman sebatas fantasi ok lah cowok kayak gitu, cuman buat jadi pasangan ga deh"
Angel
Dosen teman penulis hasil wawancara via WA

Cewek lebih memilih pria yang mementingkan kesempurnaan fisik pasangan nya daripada cowok yang mementingkan fisik nya sendiri dengan membentuk tubuh berotot apalagi sampai operasi kegantengan terlebih cowok nya sampai operasi kelamin.

Kenapa ada beauty and the beast dan tidak ada handsome and the beast?

Sejelek apapun bahkan anda monster sekalipun wanita tidak  peduli semua itu yang penting adalah hati dan bikin nyaman, jika mau ditambahkan

"Sama duit nya dong"

Silahkan

Berbeda dengan cowok yang pasti mereka fokus nya sama cantik, sexy, molech, sedangkan wanita tidak seperti itu mereka mau cowok yang bikin nyaman, humoris, hangat, bisa di andalkan, bisa kasih ketenangan dan jaminan di masa depan itu yang wanita ingin kan.

Perempuan itu sudah di bayangi rasa takut ketika jomblo takut kelamaan, sudah pacaran takut pasangan selingkuh, sudah menikah pun takut di poligami, takut mandul, dan lain sebagainya, ditambah kalau dia punya pasangan ganteng dan sixpack ketakutan nya bertambah karena persaingan menghadapi wanita lain akan lebih berat.

Faktor lain kenapa wanita sekarang tidak suka cowok sixpack karena itu semua hasil dari Gym, steroid, dan dari susu yang harga nya bisa sangat mahal. Ini penting karena pria dulu terbentuk otot tubuh nya karena kerja keras, banting tulang, hasil perjuangan yang menandakan dia bisa bertanggung jawab dan bisa di andalkan.

"Cewek itu mau nya mereka saja yang memonopoli kosmetik gym kan sudah seperti kosmetik bagi cowok sekarang"
Tasya
Psikolog teman curhat penulis dan sesekali minta resep.

Pada akhir nya GYM juga dikenal masyarakat sebagai mabes nya para GAY. Karena cowok - cowok senang kan dengan bentuk fisik seperti itu makanya datang ke GYM.

"Cinlok Gue di (nama tempat gym disamarkan) udah jodoh kali ya"
Markos (nama samaran)
Teman penulis yang kebetulan GAY.

Kemudian kriteria wanita khusus nya di indonesia yang paling penting adalah punya pekerjaan tetap.

Tidak harus kaya karena cewek nya tidak matre tapi si pria punya pekerjaan yang mapan atau punya jaminan ekonomi. Dan pria indonesia kriteria utama nya adalah kesamaan keyakinan.

Ini bukan pembelaan dan bukan juga menjelekan orang sixpack karena saya tidak gemuk dan tidak sixpack, tapi kita ikuti apa kata bang ade rai,

"Jika mau sixpack jangan demi "sixpack" nya tapi demi "sehat" nya".

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x