Mohon tunggu...
Neli Amelia
Neli Amelia Mohon Tunggu... Administrasi Publik

Hi!

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Transaksi #Antiribet dengan BCA QRku

22 Mei 2019   23:33 Diperbarui: 22 Mei 2019   23:43 15 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Transaksi #Antiribet dengan BCA QRku
tribunnews.com

Libur lebaran sebentar lagi, bagi saya yang anak rantau jauh dari orangtua hal yang paling menyenangkan adalah belanja untuk keperluan lebaran di kota tempatku menimba ilmu. Karena barang-barangnya lebih variatif dan murah,  sehingga sudah menjadi rutinitas tahunan untuk berburun pesanan orangtua atau kakak.  Maka dari itu, transfer uang jadi semakin intens saat mendekati lebaran dengan menggunakan fitur baru dari BCA yaitu BCA QRku yang terdapat di BCA Mobile. 

BCA QRku adalah fitur yang ada di BCA Mobile dan Sakuku sebagai solusi transfer dengan menggunakan teknologi QR. Nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi transfer antara sesama pengguna aplikasi tanpa harus menghafal nomor rekening. 

Tinggal bagikan saja kode QR-nya, lalu tinggal scan. Dengan menggunakan fitur QRku, transaksi transfer tidak akan dikenakan biaya sepersen pun alias gratis. Nasabah pun dapat melihat riwayat transaksi kita sukses atau tidak di mutasi rekening dan pesan masuk BCA QRku. Mudah bukan ? #GenerasiSimpel tanpa harus hafal nomor rekening dengan BCA QRku.

Lihat yuk cara mudah transfer menggunakan BCA QRku di video berikut ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x