Mohon tunggu...
Nazwa Aulya
Nazwa Aulya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

holaa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Page 145 of 365 in 2016

23 September 2022   20:12 Diperbarui: 23 September 2022   20:19 75 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

6 tahun yang lalu,tepatnya tanggal 14 Mei 2016,menjadi satu hal yang tak akan pernah aku lupakan. Kali pertama dipercaya untuk mengikuti KSM tingkat kecamatan dengan bidang  perlombaan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Doa serta usaha terus dipanjatkan serta dilakukan berharap Allah memberi takdir baik kali ini. Hari demi hari terus terlewati,tak terasa tinggal menghitung hari. Usaha harus dipersiapkan lebih matang agar hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tibalah saat itu,saat dimana aku  harus berjuang demi mendapatkan keberhasilan. Bel berbunyi,pertanda bahwa perlombaan ini akan segera dimulai, ku langkahkan kaki ini ke depan pintu seraya berharap agar Allah permudah segalanya hari ini.

Sayup-sayup terdengar suara seseorang yang menyemangatiku dibalik jendela,dia guruku. Khusus hari ini berilah hamba banyak kemudahan serta kelancaran akan segala hal ya rabb,bismillah ucapku.

Perlombaan pun dimulai,satu per satu test pun selesai diikuti. Beruntungnya atas persiapan sebelumnya,aku dapat mengikuti test ini dengan mudah. Semua kegiatan berjalan dengan baik dan test pun dinyatakan selesai.

Para juri memberikan kami waktu untuk istirahat sembari mereka menyeleksi para siswa yang akan lolos nanti. Hati ini berlari kesana kemari yang tak mengikuti alur dalam diri.

"Gimana,bisa mengisi semua soal?" tanya guruku.

"Alhamdulillah,prakteknya juga lumayan mudah untuk diikuti,"ucapku.

"Alhamdulillah kalo gitu,semoga lolos ya supaya bisa ikut tingkat kabupaten aamiin."

"Aamiin,insya allah,"balasku.

"Jangan putus berdoa,Allah maha pembolak balik hati hambanya,insya allah jika ini sudah menjadi rezekimu pasti akan menemukan jalannya,"ucap guruku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan