Mohon tunggu...
Nayaka Raif
Nayaka Raif Mohon Tunggu... Nelayan - SMP Labschool Jakarta

Bio

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Inlabs 2019

3 Mei 2019   08:29 Diperbarui: 3 Mei 2019   09:31 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Nama saya Nayaka Raif Widyadhana, biasa dipanggil Nayaka. Saya berkeinginan untuk menceritakan Inlabs 2019, Inlabs adalah acara yang diselenggarakan oleh Sekolah Labschool, acara ini adalah pertandingan sekolah labschool dan sekolah lain. Tetapi saya tidak menonton acara tersebut sehingga saya tidak tahu sedikitpun.

Saya hanya menonton sedikit saja, karena saat acara "Inlabs" berlangsung saya berada di perpustakaan, memakai komputer untuk menonton YouTube bersama teman saya, khalfan yang biasa dipanggil Xbeast (Dia sendiri yang membuat panggilan itu, dan saya tidak tahu artinya), dan Rayyan. Mereka berdua dari kelas 7A.

Saya menonton Inlabs melalui jendela yang berada di perpustakaan, saya menontonnya bukan karena ingin menonton acaranya, tetapi untuk tahu kapan selesai acaranya. Saya tidak bisa langsung pulang karena ada acara Inlabs, dan tidak boleh pulang sebelum acaranya selesai.

Yang saya tahu adalah kalau acara Inlabs 2019 ini dilaksanakan pada hari jum'at dan hari selasa. yang saya ceritakan diatas tadi adalah kegiatan hari jum'at. sementarasaya tidak menonton sedikitpun kegiatan hari selasa, karena acara Inlabs hari selasa selesai saat pulang sekolah, sementara acara Inlabs 2019 pada hari jum'at dimulai setelah sholat Jum'at atau setelah pelajaran selesai. 

Saya tidak menonton pembukaan Inlabs 2019 karena saya sedang ekskul KIR yang dimuali jam 1 siang. ekskul saya selesai jam setengah 2 sehingga saya pergi ke perpustakaan karena menurut saya acara Inlabs 2019 akan sangat membosankan.

Acara INLABS (hari selasa dan hari jum'at) selesai pada jam 4 sore. yang saya tahu selain yang saya tulis diatas tadi adalah ada penampilan Zelofus (modern Dance), pertandingan sepakbola, pertandingan  bola basket putra, dan pertandingan bola basket putri. sekolah SMP Labschool Jakarta saat babak penyisihan (HARI jum'at) :(. Dan seperti yang saya bilang tadi, saya  tidak tahu apapun tentang Inlabs hari selasa (yang pasti hari rabu libur :). Itu saja yang saya tahu, terima kasih sudah membaca (walupun pasti tidak akan ada yang membaca) Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun