Mohon tunggu...
Naura putri
Naura putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi main basket mendengarkan lagu

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

23 September 2022   09:30 Diperbarui: 23 September 2022   09:44 2726
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Nama saya Naura putri agfa maliha dari prodi ekonomi islam fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Prof Dr hamka
Apa itu peta kehidupan?
Peta kehidupan adalah sebuah gambaran mengenai arahan yang kita lalui untuk mencapai tujuan kedepannya
Manusia diberikan kesempatan untuk menjalani krhidupan dan sudah pasti mempunyai tujuan hidup untuk kedepannya. Maka dari itu saya membuat peta kehidupan selama saya kuliah di uhamka dan beberapa planning saya kedepannya seperti apa
BERIKUT ADALAH GAMBAR PETA KEHIDUPAN SAYA

Yang pertama tujuan saya masuk Uhamka yaitu yang pasti sudah unggul dan akreditasi yang A, dan menambah pengalaman bagi saya memasuki kampus islam dan insyaallah ilmu akan saya berikan kepada oprang lain.
Dan selanjutnya saya ingin mendapatkan nilai yg bagus disetiap mata kuliahnaa dan meraih ipk diatas 3,0 dan tentunya saya ingin menjadi mahasiswa yg aktif di organisasi,dan saya pasti bisa lulus dengant tepat waktu mendapatkan cumlaude dan saya akan melanjutkan s2 saya inshaallah
Dan kedepannya jgaa saya ingin menjadi pembisnis dan pemilik bisnis sendiri yg suksess terus saya jga inshaallah akan memberangkat kedua orang tua saya haji dengan uang saya sendiri hasil kerja keras saya semdiri setelah itu saya ingin keliling dunia
 
bersama adik saya orang tua saya terus saya mempunya rencana menikah diumur 25 tahun aamiin setelah menikah saya ingin mempunya rumah yg besar dan mobil itu mempunya saya snendiri dan terakhir saya ingin sekali menjadi wanita yg muslimah dan hafidzah 30 juz inshaallah
Saat kuliaahh
-mendapatkan nilai yg bagus disetiap mata kuliah -ipk 3,0 keatas
-aktif dalam organisasi
-lulus tepat pada waktunya
Melanjutkan s2
Setelah lulus kuliah
-ingin menjadu pembisnis yg sukses
Pemilik perusahaan sendiri
-Ingin keliling dunia
-memberangkatkan ortu haji dan umroh
-Bisa biayain pendidikan adik2 saya dengan hasil kerja keras saya sendiri -keliling dunia bersama orang orang tersayang
-nikah diumur 25 tahun
-setelah menikah mempunya rumah besar dan mobil hasil kerja keras saya Sendiri
-menjadu wanita yg selalu berpegang teguh dengan ke muslimahannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun