Mohon tunggu...
Naufal atharafi
Naufal atharafi Mohon Tunggu... Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Bismillahirrohmanirrohim

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Grab untuk Semua

26 Desember 2019   02:01 Diperbarui: 26 Desember 2019   02:13 12 0 0 Mohon Tunggu...

Kita hidup di zaman yang bisa dikatakan zaman yang canggih, zaman dimana kita mau ini itu gaperlu ribet. Dengan majunya perkembangan teknologi, semua keperluan kita bisa terpenuhi hanya dengan smartphone. Disadari atau tidak semua aktifitas kita dari bangun tidur hingga tidur lagi sangat bergantung dengan teknologi dan internet. Internet seolah menjadi pendamping disetiap harinya, dan inilah yang menjadi dampak bagi negara yang sedang berkembang, baik atau buruknya tergantung kita untuk menyikapi atas perkembangan teknologi industry ini.
Berbicara tentang teknologi, transportasi juga mengalami perkembangan yang sangat pesat, mulai dari sistemnya, cara penggunaannya, yang semua itu mengakibatkan kita mudah untuk menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Grab adalah salah satunya. Grab merupakan perkembangan dari teknologi transportasi yang bisa memudahkan kita untuk mengantarkan kemana saja. Tanpa harus repot teriak atau tepuk tangan memanggil tukang ojek. Kini menggunakan jari saja ojek sudah bisa datang.
Tidak hanya membuka jasa antar orang, Grab juga membuka layanan jasa lainnya, seperti: GrabFood dan GrabBookMyShow. Dengan GrabFood masalah perut lapar bisa teratasi. Kita gaperlu lagi keluar rumah jika ingin membeli makanan, tinggal buka aplikasi Grab, lalu pilih layanan GrabFood, terus pilih makanan yang kita mau. Dengan begitu kita gaperlu lagi panas-panasan, macet-macetan, dan ikut ngantri. Masalah lapar terselesaikan dengan Grab.
Untuk kalian yang suka nonton film, kalian bisa manfaatkan layanan GrabBookMyShow. Dengan ini kalian gaperlu antri untuk beli tiket nonton, ditambah perjalanan ke bioskopnya yang macet yang kadang membuat mood kita males nonton. Belum lagi kalau kita mau antri ternyata tiketnya sudah habis, hal itu yang pasti bikin kecewa banget pastinya. Solusi itu semua adalah GrabBookMyShow.
Aplikasi dengan berbagai kegunaan ini bisa dijangkau dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, aplikasi Grab banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik dari kalangan termuda bahkan orang tua sekalipun. Kini dengan Smartphone kita bisa dengan mudah memesan kebutuhan yang kita inginkan meskipun dengan keadaan urgent dan mendesak dengan melalui aplikasi ini.
Dan canggihnya, aplikasi Grab ini mempunyai banyak pilihan untuk cara pembayaran. Selain dengan pembayaran secara tunai, aplikasi ini menyediakan pembayaran dengan memakai kartu kredit atau menggunakam saldo yang diisi sebelumnya via "Top Up", dan bisa juga menggunakan Grab Pay/Go pay. Berbeda sekali dengan ketika kita memilih untuk menggunakan ojek biasa yang tentunya harus menggunakan uang tunai.
Jadi tunggu apalagi untuk kalian yang belum menggunakan aplikasi ini segera unduh dan gunakan sekarang juga. Aplikasi yang super ini memiliki banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari hari, dan sangat membantu kita ketika dalam kondisi mager. Dengan Grab kini kita bisa kemana saja dan bisa mendapatkan makanan yang kita mau tanpa repot-repot antri dan macet-macetan.

VIDEO PILIHAN