Mohon tunggu...
Nathanael Ricardo Diaz
Nathanael Ricardo Diaz Mohon Tunggu... Feature Writer, Social Dynamic Enthusiast

Seorang manusia yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap kehidupan. Mari terhubung melalui Instagram: nathanaelricardoo | Facebook: Nathanael Ricardo Diaz | E-mail: ardodiaz123@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Artikel Utama

Risiko yang Harus Diwaspadai dari Penggunaan Aplikasi Kencan Online

9 Januari 2020   10:50 Diperbarui: 12 Januari 2020   12:22 370 3 0 Mohon Tunggu...
Risiko yang Harus Diwaspadai dari Penggunaan Aplikasi Kencan Online
Ilustrasi (Thinkstockphotos)

Memulai sesuatu dengan sikap yang baru mungkin menjadi moto Anda di tahun 2020 ini. Segala perencanaan dan resolusi sudah dipersiapkan dan Anda semangat untuk melewati tahun ini dengan terobosan di segala aspek, termasuk dalam kehidupan percintaan Anda.

Tanggal 5 Januari kemarin merupakan hari yang paling sibuk bagi pencipta aplikasi kencan online atau lebih akrab disebut Dating Sunday atau Single Sunday

Melansir laporan yang diterima dari beberapa perusahaan aplikasi kencan online terkenal, mereka mengungkapkan peningkatan signifikan pengguna dating apps

Fenomena dating Sunday pada awal tahun ini bergerak karena beberapa faktor seperti gejala Festive Blues atau New Year's Blues dan dekatnya dengan hari Valentine yang akan datang. 

Tidak hanya itu, menurut penelitian, banyak hubungan romansa yang kandas saat mendekati liburan natal dan menjelang hari kasih sayang sedunia itu.

Melihat fenomena ini, merupakan hal yang wajar jika banyak para jomblo terlihat tergesa-gesa dalam mencari gandengan baru. Jika disuruh memilah, memang tujuan orang dalam menggunakan kencan online sudah lebih mengarah ke konotasi menuju hubungan jangka pendek dan hookup.

Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri juga bahwa perkembangan zaman ini juga membuat Anda lebih mudah untuk mencari calon pasangan dengan fitur aplikasi kencan online.

Dengan kata lain, Orang berbondong-bondong dan tidak mau merasa sendirian lagi di tahun 2020. Meningkatnya popularitas kencan online ini sudah merubah fenomena percintaan di zaman modern.

"Meeting through friends has declined sharply, and meeting online has continued to grow."

Namun, apakah keputusan dan kegiatan tersebut dapat membuat Anda menemukan pasangan idaman?

Ilustrasi |sumber: pixabay.com
Ilustrasi |sumber: pixabay.com

Melatih Otot Ketidaksetiaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x