Mohon tunggu...
Natasya Helguera
Natasya Helguera Mohon Tunggu... Editor - pelajar

jakarta selatan

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-citaku Menjadi CEO

23 Oktober 2020   08:39 Diperbarui: 23 Oktober 2020   08:58 1407
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai, namaku Natasya Helguera.. 

Dulu waktu kecil aku sering bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, bertambahnya usia aku mengubah cita-citaku untuk menjadi seorang CEO ( Chief Executive Officer ) disuatu perusahaan. Kedengarannya memang konyol, tapi bukannya tidak ada yang tidak mungkin didunia ini? 

Kenapa ingin menjadi CEO? Sebab, aku ingin mempunyai tanggung jawab atas apapun itu. Menjadi ceo bukan hal yang mudah. Karena, setiap keputusan yang diambil oleh CEO pasti akan mempengaruhi jalan nya suatu perusahaan itu sendiri. CEO juga tidak hanya memberikan perintah atau memberikan utusan tetapi juga harus memimpin perusahaan itu tersebut. 

Tidak mudah untuk mewujudkan cita-citaku ini aku harus banyak belajar, entah belajar tentang memanage dan mengendalikan suatu perusahaan, belajar berkomunikasi dengan baik karena merupakan tugas CEO untuk menyampaikan aspirasi dan solusi untuk para pekerja dan menjadi komunikator antara perusahaan dan dunia luar, aku juga harus belajar untuk membangun team work yang baik, serta bertanggung jawab atas semua keputusan yang aku ambil. 

Aku berumur 18 tahun, dan ini cita-citaku. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun