Mohon tunggu...
Nataly Sucanggih
Nataly Sucanggih Mohon Tunggu... Akuntan - mahasiswa

baij

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Kita Nataly Sucanggih

8 September 2022   17:47 Diperbarui: 9 September 2022   00:22 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karya Kita Nataly Sucanggih

output rencana karya yang akan saya buat adalah dengan melalui media visual yaitu lukisan karena akan memudahkan untuk menuangkan ekspresi dan perasaan pribadi si pelukis dan mungkin beberapa orang tidak akan memahami isi dan makna dari lukisan yang dibuat yang membuat saya akan memberikan solusi dengan cara memberika penjelasan di setiap lukisan yang saya lukiskan. Tema yang akan saya gunakan untuk lukisan kali ini adalah Kebragamaan.Contoh referensi karya yang akan saya ambil adalah "The Intimate Colours" karya richard irwin mayer  

disitu terdapat warna warna yang secara abstrak yang menandakan kebragaman yang ada di Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun