Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Mahasiswa Fisip UHAMKA

Selanjutnya

Tutup

Games

Klasemen Sementara MPL ID Week 6: Onic Tetap Kokoh Dipuncak, RRQ Hoshi Kembali ke Jalur Kemenangannya

19 September 2022   19:40 Diperbarui: 19 September 2022   19:45 93 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Foto: MPL ID Official

Week ke 6 MPL ID Season 10 telah usai, banyak kejutan yang terjadi oleh beberapa team. Mulai dari yang kembali ke jalur kemenangannya namun ada yang juga menelan kekalahan beruntun.

Peringkat pertama diisi oleh Onic Esport dengan 8 kemenangan dan 2 kekalahan yang membuatnya berada diposisi pertama di klasemen. Permainan yang konsisten dan disiplin yang diperlihatkan Onic Esport membuatnya layak berada di peringkat 1. Onic Esport hanya kalah oleh RRQ Hoshi dan Evos Legends pada leg 1 di regular season.

Peringkat kedua diisi oleh RRQ Hoshi yang sebelumnya berada di peringkat ke 5 klasemen ini akhirnya kembali kejalur kemenangannya. Dimana RRQ Hoshi pada permainan ke 5,6,7 dan 9 ini mampu dikalahkan oleh Evos Legends di leg 1, Rebellion Zion, Aura Fire di leg 1 dan terakhir oleh Onic Esport di leg 2. 

Dengan lose streak tersebut membuat RRQ Hoshi cukup sulit untuk berada di 2 besar klasemen. Namun Aura Fire dan Evos Legends yang berada di posisi ke 2 dan 3 mengalami 2 kekalahan beruntun yang membuat RRQ Hoshi mampu menyusul ketertinggalan poin. Dengan berada diposisi kedua membuat RRQ Hoshi berkesempatan berada dizona Upper Bracket.

Peringkat ketiga diisi oleh Aura Fire, salah satu team yang sedang naik daun ini mampu mengalahkan beberapa top team. Namun di dua pertemuan terakhir, Aura Fire sedangan mengalami kekalahan oleh Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi yang membuatnya harus rela turun diposisi ke 3 yang sebelumnya berada di posisi ke 2 klasemen. Aura Fire berhasil memenangkan 6 pertandingan dengan 5 kekalahan.

Peringkat keempat diisi oleh Evos Legends, salah satu team yang pernah berada di top klasemen ini harus turun hingga berada diposisi ke 4 klasemen. Evos Legends pada week ke 6 ini mengalami 3 kekalahan beruntun. Evos Legends berhasil dikalahkan oleh Aura Fire, Alter Ego dan Rebellion Zion yang membuatnya harus puas diposisi ke 4 klasemen. Evos Legends mampu memenangkan 5 pertandingan dan 5 kekalahan.

Peringkat kelima diisi oleh Alter Ego, salah satu team yang cukup kuat di season 10 ini bahkan mampu mengalahkan Evos Legends yang sedang top performance. Namun, Alter Ego tidak mampu secara konsisten dijalur kemenangannya, meraka hanya mampu mengumpulkan 5 kemenangan dan 5 kekalahan yang membuatnya harus puas diposisi ke 5 klasemen sementara.

Peringkat keenam diisi oleh Bigetron Alpha, ditiga pertemuan kebelakang Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup mengejutkan. Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingannya melawan Rebellion Zion, Aura Fire dan Geek Fam. 

Bigetron Alpha mampu mengalahkan Aura Fire yang sedang berada di top performance ini harus tunduk dengan skor 2-0 tanpa balas. Bigetron Alpha yang berada diposisi keenam klasemen mampu mengalahkan Aura Fire yang berada diposisi dua klasemen. Walaupun sedang win streak, Bigetron Alpha hanya mampu berada diposisi keenam klasemen dengan 5 kemenangan dan 6 kekalahan.

Peringkat ketujuh diisi oleh Rebellion Zion, salah satu team kuda hitam ini sering kali membuat kejutan yang tak terduga. Mereka mampu mengalahkan RRQ Hoshi, Alter Ego dan Evos Legends yang merupakan team kuat di MPL ID. Walaupun sering membuat kejutan, Rebellion Zion tidak mampu konsisten mempertahankan kemenangannya. Mereka hanya mampu mengumpulkan 4 kemenangan dengan 7 kekalahan pada week ke 6.

Peringkat kedelapan masih diisi oleh Geek Fam. Walaupun sudah mendatangkan beberapa pro player dari Philipina belum mampu membuat Geek Fam berada di 6 besar klasemen. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan