Mohon tunggu...
Na Ra
Na Ra Mohon Tunggu... Freelancer - Brave

Siapa yang bersungguh sungguh maka ia akan dapatkan. Be brave and action Mimpimu sedikit lagi tercapai

Selanjutnya

Tutup

Diary

Si Bungsu Ditinggalkan Ibunya

10 Juli 2021   20:02 Diperbarui: 10 Juli 2021   22:14 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak pernah kubayangkan akan ditinggalkan oleh seorang ibu yang selalu memberi kehangatan disetiap perjalanan hidupku. Ibu adalah sosok malaikat untukku yang selalu memberiku nasehat tentang bagaimana aku tetap kuat menjalani kehidupan ini.

Ibuku yang selalu mendorongku untuk semangat ketika aku dalam keadaan gundah gulana. Tanpa aku mengatakan bahwa keadaanku sedang tidak baik baik saja, ibu selalu mengeluarkan kata kata yang menenangkan hatiku.

Ohh Ibu, kata mereka si bungsu itu menyenangkan dan hidupnya tak akan ada beban. Lalu bagaimana denganku yang sampai kini kau tinggalkan sendiri.

Rasanya hatiku hancur, kukira semenjak kepergian mu rasa rindu padamu bisa hilang. Tapi nyatanya hampir satu tahun 7 bulan ini hatiku  semakin merindukan hadirmu. 

Ibu, ketika aku sangat rindu, aku tak bisa memelukmu akan tetapi doa dan air mata sebagai obat rinduku padamu.

Ibu terima kasih telah menyayangiku selama 20 tahun bersamaku. Aku masih merindukanmu, ibu surga adalah tempat yang pantas untukmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun