Mohon tunggu...
Nala NajmaShafya
Nala NajmaShafya Mohon Tunggu... Mahasiswa - boleh dipanggil Nyama

"Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga" 21107030152

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Mencari Perpustakaan? Ke Grhatama Pustaka Aja!

3 Juni 2022   12:18 Diperbarui: 3 Juni 2022   12:48 146 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Banyak tugas? Stress mencari bahan referensi? Ke perpustakaan yuk!

Apa itu perpustakaan? Perpustakaan merupakan sebuah tempat dimana kalian dapat menemukan banyak buku, menemukan pengalaman, menemukan ilmu, dan masih banyak yang dapat kamu temukan dalam perpustakaan. 

Namun pengertian Perpustakaan menurut Undang-Undang adalah instusi yang mengumpulkan pengetahuan tercetak dan terekam,mengelolanya dengan cara khusus guna memenuhi kebutuhan intelektualitas para penggunannya melalui beragam cara interaksi pengetahuan.

Setelah mengetahui apa itu perpustakaan, sobat online yang gemar membaca, jika kalian sedang mencari buku? Mencari perpustakaan? Atau mencari ruang berefleksi diri?  Perpustakaaan Grhatama Pustaka adalah jawabannya.

Bagi kalian yang berasal dari daerah Yogyakarta, atau mungkin berkuliah di Yogyakarta, atau sedang berlibur dan ingin mencari perpustakaan untuk mencari suasana baru dalam hal membaca, Perpustakaan Ghratama Pustaka adalah jawabannya.

Mengapa Grhatama Pustaka? Karena Grhatama Pustaka merupakan salah satu perpustakaan wilayah Yogyakarta yang menyimpan buku langka yang sudah dicetak kembali, baik dalam bentuk maupun digital.

Grhatama Pustaka terletak di Jl. Raya Janti, Wonocatur, Bnagutapan, Kec. Bangutapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198. Jika kalian berminat dan ingin berkunjung, berikut adalah jadwal buka Perpustakaan Grhatama Pustaka:

#Senin-Jum'at :08.00 s.d 22.00 WIB

#Sabtu: 08.00 s.d 16.00 WIB

#Minggu : 09.00 s.d 16.00 WIB

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan