Mohon tunggu...
Najla Salsabilla
Najla Salsabilla Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Pelajar Terpelajar

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita cita : publik figur

22 Oktober 2020   13:32 Diperbarui: 22 Oktober 2020   14:52 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum Wr Wb

Nama saya Najla Salsabilla kelas X-Perhotelan 2, saya bersekolah si SMK Negeri 37 Jakarta.

Tugas 1 :

Saya ingin bercerita tentang cita cita saya atau impian saya dimasa depan.

Saya memiliki cita cita dan impian ingin menjadi seorang publik figur.

Mengapa saya lebih memilih publik figur dari beberapa profesi lainnya? Karena saya menurut saya publik figur lah yang pas dan cocok di bidang saya. Saya sangat ingin sekali terjun ke dunia Entertainment. Saya ingin menjadi artis, atau bahkan selebgram yang bisa muncul di acara TV atau di aplikasi aplikasi seperti Instagram, Youtube, Tiktok, dll. Sudah mulai dari sekarang saya ingin memulai dari menjadi selebgram. Alasan menjadi publik figur menurut saya itu membuat saya harus lebih percaya diri, mempunyai mental yang kuat dan banyak karena setiap orang pasti ada saja yang tidak suka dengan kita, oleh karena itu dari ucapan para netizen nantinya yang akan memotivasi saya, untuk mempunyai mental yang kuat, dan menjadikan diri saya menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Alasan lainnya saya ingin menjadi artis atau selebgram karena memiliki penghasilan yang di bilang fantastis. Dan bisa juga mendapatkan penghasilan tambahan dari endorse an. Saya juga suka dalam berfoto, dan menurut saya jika saya bisa menjadi publik figur itu mempermudah saya juga untuk menjadi model. Walaupun saya tidak secantik artis lainnya, tapi saya percaya suatu saat nanti saya bisa lebih merawat diri saya, intinya saya tetap harus rendah hati, dan tidak meninggi.

Saya juga memiliki teman yang di bilang sudah terjun ke dunia Entertainment, dan memberi tahu susah seneng nya, enak dan pahit nya masuk ke dunia Entertainment. 

Intinya semoga saja cita cita dan impiaan saya ini bisa tercapai di masa depan. Aamiin... 

Walaupun nanti kedepannya banyak hinaan dari orang orang saya tetap harus tegar dan memperbaiki diri lebih baik:).

Tugas 2 : 

"Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kau lakukan."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun