Mohon tunggu...
Naila Karima
Naila Karima Mohon Tunggu... Mahasiswa - ILD UM '18

tidur terus menerus itu tidak baik dan tidak dibenarkan. tapi saya amat suka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Khianah Fakir

13 Februari 2018   05:57 Diperbarui: 13 Februari 2018   06:00 377
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak suka berkeliat

pada kecap sehingga disebut penghianat

namun jangan kau pandai menempatkan kail sehingga aku tergoda oleh umpan-umpan yang terhingga aku bakal muntab menjadi aku yang khianah

Hai abang jangan lupa bahwa aku suka merindu

sapa rinduku dengan temu

jangan kau biarkan aku mendesis sampai berpasir menghambat desus kesal pada sebuah kabar

Bisa-bisa kabar aku dengannya sesegera kau dengar

hingga bakal hilang suka gembiramu kala lalu pada tangis mengemisku pada kabarmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun