Mohon tunggu...
Mario Dwi Cahyo
Mario Dwi Cahyo Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis

Politik

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Ali Lubis: Perseteruan Hotman dan Razman bagi Saya Tidak Penting, yang Penting Itu Cari Duit

22 Juni 2022   09:00 Diperbarui: 22 Juni 2022   09:05 441 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ali Lubis, SH Pengacara (baju hitam)-Dokpri

Perseteruan dua pengacara yang saat ini sedang ramai menjadi Pemberitaan di media massa antara Hotman Paris dan Razman Nasution ternyata bukan hal penting untuk di tonton bagi Ali Lubis, SH selaku pengacara muda jakarta ini.

Hal ini disampaikannya melalui acara Podcast di kanal YouTube macan idealis saat menjadi narasumber pada Sabtu (18/6/2022), kebetulan Ali Lubis, SH menjadi salah satu narasumber bersama Razman Nasution.

Ali Lubis, SH Pengacara Muda Jakarta-Dokpri
Ali Lubis, SH Pengacara Muda Jakarta-Dokpri

Secara jelas Ali Lubis, SH mengatakan bahwa Perseteruan antara ke-dua pengacara Terkenal dan Top itu bagi dirinya tidak penting, yang penting itu mencari duit atau hepeng, karena tidak ada manfaatnya juga menonton perseteruan mereka.

Alasan Ali Lubis, SH yang dikenal sebagai sosok pengacara muda jakarta ini menyampaikan hal tersebut adalah karena banyak nya pertanyaan dari temen-temen dan masyarakat kepada dirinya terkait bagaimana komentar atau bagaimana tanggapannya atas perseteruan dua pengacara tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan