Mohon tunggu...
Nadya RosyadaNst
Nadya RosyadaNst Mohon Tunggu... fkm

Nama: Nadya rosyada nst kls: fkm-6 nim: 0801203315

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Tentang Putih Abu-abu

23 Februari 2021   12:10 Diperbarui: 23 Februari 2021   12:33 193 1 0 Mohon Tunggu...

Putih abu-abu adalah warna seragam untuk sekolah menengah atas dan sederajatnya. Dulu ketika masih berseragam tersebut, rasanya biasa saja. Seperti biasa berangkat pagi, bertemu teman-teman, belajar di kelas, kegiatan, dan pulang.. begitu seterusnya. 

Banyak anggapan yang mengatakan masa SMA adalah masa yanng paling indah dan masa yang paling keren. Semua kenagan tertumpuk dimasa-masa SMA. 

Dimulai dari mengerjakan PR secara berjamaah, menyenangi mata pelajaran yang gurunya jarang hadir, mencuri-curi waktu untuk duduk di kantin sekalipun itu di jam pelajaran, berdoa semoga guru killer tidak datang, karena PR belum selesai, atau ada jadwal ulangan, atau bisa jadi hari itu belajar mata pelajaran yang tidak disukai.

Tepat tahun 2020 aku tammat SMA, aku sama sekali tidak merasa kan yang Namanya perpisahan di Sma. Sekarang aku suda di terima di universitas islam Sumatra utara.terkadang jika saya teringat masa sma rasaya ingin kembali ke masa itu. Masa yang indah masa yang banyak sekali kenanganya, tidak jaran saya menagis karna merindukan masa sma.

Sedikit tentang SMA ku 

SMA N 4 PADANGSIDIMPUAN salah satu Sma  Favorit di kota ku. Salah satu Sma yang paling banyak peminatnya. Banyak hal yang bisa menjadikan sekolahku menjadi julukan sekolah favorit. Mulai dari guru-guru yang kompeten, prestasi akademik karena seringnya juara olimpiade prestasi olah raga, banyaknya lulusan yang tembus ke PTN ternama, banyak yang menjadi polisi, tantara dan terbukti banyak alumni-alumni sukses lainnya.

Sekilas tentang Aku 

Saya masuk Sma di tahun 2017, aku adalah salah satu orang yang beruntung bisa menempati sekolah yang di juluki dengan singkatan SMANPAT. Banyak orang yang menginginkan sekolah disini tapi tidak lolos. Aku bukan siswa teladan tidak pintar tidak rajin juga.

Aku bergaul dengan teman-teman yang sangat amat baik di sana aku bertemu teman yang bermacam-macam karakter dan sifatnya. Ada yang baik, pintar, teladan , bahkan nakal, suka bolos suka melawan guru, dan tidak pernah masuk alias absen terus.

Aku memang tidak pernah bolos tidak pernah terlambat juga palingan dalam 3 tahun sekolah aku hanya terlambat 3 kali kurang lebih seperti itu hahaha. Karna aku termasuk siswa yang rajin berangkat sekolah tapi tidak pintar. Aku juga sering sekali menyontek ke teman sma ku. Jika ada tugas untuk membuat makalah aku hanya numpang nama saja. Dan pada saat sma aku tidak pernah berniat untuk belajar membuat makalah dan pada akhirnya aku masuk ke universitas dantugasnya kebanyakan membuat makalah. Awalya saya binging pusing dan ingin menangis saya sangat amat menyesal karna saya tidak pernah bersungguh-sungguh dalam beajar. Saya baru menyesalinya sekarang memang penyesalan selalu dating di awal kalua di akhir Namanya pendaftaran bukan?

Aku juga siswa yang tidak pernah juara di kelas, tidak pernah jadi pengurus kelas aku juga tidak aktif di organisasi. Tapi aku tak pernah sekalipun bolos sekolah maupun alpha dalam presensi. Karena sekolah adalah amanah dari orang tua. Bagiku membolos adalah pantangan mutlak yang harus aku hindari. Jika aku tidak masuk sekolah, pasti ada surat izin, tapi in shaa allah saya tidak pernah izin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x