Mohon tunggu...
Nadhira Amalia
Nadhira Amalia Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Jangan menyerah

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | Doaku di Sepertiga Malam

2 Maret 2020   09:29 Diperbarui: 2 Maret 2020   09:33 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Assalamu'alaikum semua! Kenalin namaku Nafira Nur Hasanah, aku biasa di panggil Fira oleh keluarga maupun teman -- temanku. Aku merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Aku berumur 13 tahun. Hariku di awali oleh pagi yang cerah, tepat pukul jam 5 subuh aku terbangun dari tempat tidurku untuk melaksanakan ibadah solat shubuh. Hari itu aku telat bangun entah mengapa. Setelah solat aku siap -- siap untuk berangkat sekolah tapi sebelum itu Umi selalu menyiapkan sarapan untuk keluarganya. Umi ku bernama Fitri Hasanah, dia sangat penyayang dan sholehah. Umiku memanggil anak -- anak dan Abi untuk sarapan.

Umi : "Anak -- anak ayoo turun kita sarapan, umi udah bikin sarapan spesial buat kalian semua!"

Serentak anak -- anak pun menjawab

Anak -- anak : "Iya umii sebentar lagi turun"

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan

Umi : "lho Abang Ferel mana?"

Fira: "Gatau umii mungkin masih dikamarnya"

Umi : "Aduh abang kamu ini ya pasti masih tidur"

Abi: "Biar abi aja yang bangunin abang"

Abiku bernama Budi Kusuma Wijaya, dia seorang abi yang sangat penyayang dan penyabar. Abangku bernama Ferel Putra.

Abi pun naik ke atas untuk membangunkan abang Ferel

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun