Mohon tunggu...
Nabilla FitriSalsabilla
Nabilla FitriSalsabilla Mohon Tunggu... Pelajar

Sedang belajar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Perut Kenyang Tanpa Harus Keluar Rumah

25 Desember 2019   18:35 Diperbarui: 25 Desember 2019   18:35 8 0 0 Mohon Tunggu...

Pernahkah anda merasa lapar, namun tidak ada yang dapat dimakan di rumah anda? Atau pernahkah anda terjebak hujan di kantor dan tidak bisa pulang sementara sudah lelah dan lapar? Atau pernahkah anda berada di lokasi wisata yang jauh dari keramaian, tapi membutuhkan makanan untuk di makan bersama teman?

Di era teknologi saat ini, memesan makanan tak perlu lagi repot-repot keluar rumah. Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi ini, yaitu Grab. Aplikasi yang melayani pesanan ojek online ini bisa juga kita gunakan untuk memesan makanan, salah salah satu fiturnya yaitu Grab food. Dengan grab food kita bisa memesan makanan dan minuman tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi untuk semua ini memanjakan anda yang sedang ingin bermalas-malasan di rumah namun ingin tetap merasakan nikmatnya jajanan di luar. Tenang, driver grab food akan mengantarkan pesanan anda, dengan aman. Lalu bagaimana cara memesan makanan di aplikasi ini? Setelah menginstall aplikasi Grab di Smartphone anda, anda bisa membuka fitur grab food didalam aplikasi grab tersebut. Anda bisa memilih makanan apa yang anda inginkan, dan memasukkan ke alamat mana makanan akan diantarkan. Jangan khawatir untuk harganya, setelah memilih, anda dapat melihat tagihan berapa yang akan anda bayarkan sebelum hendak memesan makanan. Harga ini disesuaikan dengan harga makanan dan jarak restoran dengan lokasi pengantaran. Cara bayarnya pun bisa dengan tunai, ataupun dengan pembayaran online yang terdapat dalam aplikasi Grab yaitu ovo. Dengan begitu anda tidak perlu lagi menggunakan uang tunai. Ovo ini sendiri bisa anda isi ulang melalui berbagai cara, diantaranya melalui driver grab,  ATM bank, M-banking, e-banking, melalui Alfamart, dan Indomaret.

Di grab food, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam promo dari restoran-restoran yang menggunakan aplikasi grab food. Selain lebih hemat uang, anda juga dapar menghemat waktu dan tenaga untuk pergi makan ke luar rumah. (Nabilla,kpiC)

VIDEO PILIHAN